Web Hosting

Inilah Cara Untuk Mendatangkan Banyak Pelanggan Melalui Website

Hal ini mungkin pernah terjadi pada kalian, coba kalianpikirkan hal yang sedang ingin kalian beli sekarang juga dan search di Google atau mesin pencarian apa pun yang kalian inginkan. Lalu kalian pilih link urutan mana pun hasil yang ditampilkan, lalu cek. Apakah dalam waktu 1 – 15 detik kalian melihat website tersebut sesuai dengan apa yang kalian cari?. Kalau tidak, pasti kalian akan metutup halaman website tersebut sesegera mungkin dan membuka link yang lain bukan?. Ya, itu lah yang terjadi pada kebanyakan orang yang sedang ingin membeli sesuatu melalui website.

Apakah terbayang bagi kalian, apabila ada calon pembeli yang sempat mampir ke website kalian, kemudian langsung menutup halaman website kalian, dan malah mampir ke website kompetitor kalian. Pastinya kalian tidak ingin itu terjadi, bukan?

Lalu apa sih? Yang membuat calon pembeli bisa kabur pada saat membuka sebuah website?
1. Desain website yang buruk
2. Website lemot pada saat dibuka
3. Sulit menemukan informasi produk yang ingin dibeli
4. Tulisan sulit dibaca

Jadi, apakah kalian pernah cek website kalian memiliki kriteria di atas? Apabila iya, maka kalian dalam bahaya. Karena calon pembeli kalian pasti akan kabur ke pelukan kompetitor kalian. Maka, jangan sampai itu terjadi.

Segera perbaiki website kalian dari masalah-masalah di atas. Maka kalian akan tetap bisa mempertahankan calon pembeli kalian tetap berada di website kalian.

Desain website semenarik mungkin
Letakkan produk-produk unggulan berada di tempat di mana pada saat halaman website dibuka dapat dilihat. Pastikan kalian menggunakan gambar yang bagus, karena ini hal yang sangat menentukan impresi calon pembeli tetap mau lanjut membaca atau tidak dalam waktu 10 detik.

Upgrade website agar cepat dibuka calon pembeli
Kecepatan website juga sangat menentukan apakah calon pembeli akan tetap menunggu atau segera menutup dan mencari website lain untuk dibuka. Maka dari itu, apabila website kalian lemot, segera upgrade website kalian ke yang lebih baik. Jangan sampai membuat calon pembeli kalian kabur hanya karena kalian pelit untuk upgrade website.

Pssst… Apabila kalian ingin upgrade website, Jakartawebhosting.com dapat memberikan teknologi web hosting yang bisa membuat website kalian sangat cepat untuk dibuka loh.

Gunakan Copywriting yang menarik untuk dibaca
Dalam dunia penjualan melalui media online, copywriting sangat lah penting. Maka dari itu, jangan pernah sepelekan poin penting ini. Pastikan kalian menggunakan copywriting yang menarik, supaya informasi produk jualan mudah dimengerti oleh calon pembeli.

Apabila kalian memperbaiki website sesuai dengan poin-poin di atas, bisa dijamin calon pembeli kalian akan jatuh ke pelukan kalian.