LinuxSEO Service

Perkuat wordpress dengan seo smart link

seo smart linkInternal linking dalam sebuah blog sangat penting bagi google crawl dalam mengindex situs kita yang nantinya akan mempengaruhi page rank dalam search engine. Namun sayang membangun internal link kadang sangat melelahkan, belum lagi jika harus setting satu persatu di setiap postingan.

Jika anda pengguna wordpress ini kabar baik, anda dapat menggunakan seo smart link.ini adalah plugin untuk membuat link pada kata yang telah ditentukan secara otomatis.

Cara kerja SEO Smart Link adalah dengan memberikan tautan pada kata yang telah ditentukan pada panel dashboard wordpress sehingga nanti link akan tertaut dengan otomatis.

Mengenai TOS dari google, anda jangan khawatir, penggunaan smart link ini tidak melanggar aturan Google sehingga Anda tidak perlu takut akan terkena sanksi atau bahkan dihapus dari Google. Namun asalkan jumlah link yang Anda pasang dalam batas wajar dan tidak berlebihan.

Hingga saat ini sudah banyak pula pengguna blogger yang memakainya, dan mengatakan bahwa seo smart link ini berfungsi sebagaimana mestinya.

 

Comments are closed.