Jangan Pernah Sepelekan Keamanan Untuk Website Anda!

Yakin Website Anda Sudah Aman Dari Serangan Hacker?

Berdasarkan data dari Statista, total ada sekitar 953.000 per hari seranganan yang dilakukan oleh hacker di hampir seluruh website yang ada di seluruh dunia, itu pun yang terdeteksi dan terblock oleh keamanan website.

Ingat, serangan hacker ini tidak memandang website apa yang diserang, karena serangan hacker ini menggunakan robot dengan script yang dijalankan secara otomatis.

Ingat, Anda selalu bisa melindungi website Anda dengan Jakartawebhosting.com

Potensi Kerusakan Terhadap Website yang Keamanannya Diretas

Maka dari itu, jangan pernah sepelekan keamanan untuk website Anda sedikit pun. Karena dampaknya bisa sangat besar sekali apabila hacker tersebut berhasil menembus keamanan website Anda.

Akan ada banyak hal buruk yang terjadi apabila keamanan website sudah diretas oleh hacker, seperti:

  1. Hal paling utama adalah KEHILANGAN PELANGGAN, apabila website Anda merupakan website yang digunakan untuk berbisnis, jelas ini adalah kabar paling buruk bagi Anda. Karena, apabila website Anda tidak bisa diakses, otomatis pun Anda akan kehilangan pelanggan.
  2. Data pelanggan disalah gunakan, ini merupakan salah satu yang paling ditakuti juga. Karena selain merusak website, hacker biasanya akan mengambil data-data pelanggan yang ada di website. Dan biasanya data-data tersebut bisa saja disalah gunakan.
  3. Akun finansial terekspos, ini lah yang paling diincar oleh hacker pada umumnnya, dan cara peretasannya pun ada banyak macam.

Maka dari itu, berhati-hati lah terhadap serangan hacker. Ingat pribahasa “Sedia Payung Sebelum Hujan”. Jangan sampai website Anda kecolongan baru dijaga dengan aman.

Jakartawebhosting.com menyediakan layanan keamanan website yang lengkap bagi website Anda agar terlindungi dari serangan hacker

  1. SSL (Secure Sockets Layer) yang lengkap
  2. SiteLock Website yang dikhususkan untuk melindungi website dari serangan hacker
  3. Web hosting yang dilengkapi dengan BitNinja yang memiliki Malware, Virus, and Spam detection, Web Application Firewall, server Layer 7 DDoS Mitigation, dan masih banyak self-protection yang disediakan
Read previous post:
Bisnis Online Adalah Bisnis Yang Anti Corona
Bisnis Online Adalah Bisnis Yang Anti Corona

Coba kalian sebut apa saja bisnis yang menurut kalian yang kalian pikir itu anti bangkrut dalam kondisi apa pun. Atau

Close