LinuxReseller Hosting

Keunggulan cPanel

Membuat, mengedit halaman web serta meng-upload adalah bagian paling dari pekerjaan pemilik website yang semuanya dapat dilakukan melalui cPanel. Meski sebenarnya sebagai seorang pemilik website memiliki beberapa pilihan untuk mengelola namun hingga saat ini cPanel masih menjadi favorit para webmaster, karena kemudahan penggunaannya.

Banyak webmaster seringkali merasa kesulitan dalam installasi script, padahal jika webmaster tersebut menggunakan jasa web hosting yang memiliki fitur cPanel kendala tersebut bisa diatasi dengan cara sederhana. Sebagai pemilik situs anda dapat menginstal aplikasi berbasis web dengan sangat mudah, seperti WordPress, osCommerce toko online, forum untuk komuntas menggunakan SMF atau phpBB, semua pasti bisa hanya dengan mengikuti langkah-langkah di cPanel.

Termasuk proses backup dan restore yang biasanya sangat merepotkan dan memakan waktu lama, semua cukup melewati proses yang sederhana dengan menggunakan Backup Wizard didalam cPanel. Dari segi keamanan juga sangat baik, karena begitu mudah memindai virus dari cPanel.

Bagi internet marketer dan jasa SEO sebagian besar juga lebih memilih cPanel, karena mampu memberikan informasi traffic website yang sangat detail. Statistik lalu lintas dapat dihasilkan oleh beberapa generator yang berbeda. Selain itu, ada juga log yang menampilkan kesalahan dihadapi oleh pengunjung internet, kontrol bandwidth dan bahkan akses FTP .

Para pengembang web profesional umumnya juga merasa puas oleh fitur yang diberikan cPanel. Mereka dapat dengan mudah melihat konfigurasi PHP pada server dan menyesuaikan halaman web jika ada yang mengalami kesalahan. cPanel menyediakan manajemen email pemilik website yang komprehensif dapat membuat account email yang terkait dengan website. cPanel mendukung protokol email standar: POP, IMAP, SMTP (dengan dan tanpa enkripsi SSL). Untuk mencegah spam, cPanel dilengkapi dengan pencegah spam yang hebat seperti BoxTrapper. Mereka juga menawarkan kemampuan untuk pesan rute ke folder spam, secara otomatis.cPanel memberikan fitur email untuk dapat di akses dari manapun, entah itu dari software push email di komputer manapun dengan browser web.

Segala fitur dan keunggulan yang diberikan oleh cPanel dapat anda nikmati melalui layanan linux hosting, hubungi jakarta webhosting di No Telp1 : 021 – 8635 3885 atau hubungi kami melalui layanan 24 jam

Comments are closed.