Web Hosting

Paket murah reseller webhosting

Jakarta webhosting merupakan tempat penyedia layanan webhosting yang memberikan berbagai layanan webhosting, diantaranya yaitu reseller webhosting, windows hosting, dan linux hosting. Berbagai layanan ini kami berikan bagi semua orang yang menggunakan website sebagai sistem informasinya. Dengan pemberian harga yang murah dan layanan webhosting yang berkualitas, Jakarta webhosting mampu menarik antusias pengguna website untuk bergabung pada Jakarta webhosting.

Paket webhosting yang paling murah dari Jakarta webhosting yaitu paket reseller webhosting. Mengapa layanan ini lebih murah dibandingkan dengan layanan lainnya? Layanan reseller webhosting paling murah dikarenakan layanan ini merupakan paket kerjasama Jakarta webhosting dengan seseorang yang ingin mempromosikan layanan webhosting sehingga anggota paket layanan ini dapat disimpulkan sebagai pekerja dalam webhosting. Reseller webhosting ini akan diberikan beberapa kelengkapan kerja oleh Jakarta webhosting yang ditujukan agar menambah produktifitas reseller webhosting. Berikut ini merupakan kelengkapan yang diberikan oleh Jakarta webhosting, antara lain yaitu :

a. Pemberian akun email yang tak terbatas
Akun email yang diberikan oleh Jakarta webhosting ini mampu digunakan secara bebas oleh reseller webhosting. Cara kerjanya hampir mirip dengan yahoomail, gmail, dan hotmail yang memang sudah berkembang pesat dalam dunia perpesanan secara online. Namun, ada kelebihan lain dari akun email Jakarta webhosting ini yaitu akun email ini dapat digunakan sesuai dengan format : [email protected] sehingga berbeda dengan perpesanan online lainnya.

b. Datanya dilengkapi dengan MySQL danh MS SQL 2008
MySQL dan MS SQL 2008 ini merupakan 2 database yang diberikan oleh Jakarta webhosting kepada para reseller webhosting. Semua database ini tersebar dalam server – server yang berbeda satu sama lainnya. Contohnya yaitu MySQL yang berada dalam server linux hosting dan MS SQL 2008 yang berada dalam windows server 2008. Server ini dapat digunakan secara bebas namun untuk penggunaan server MS SQL 2008 ini membutuhkan biaya tambahan atau pembayaran dana terlebih dahulu.

c. ASP, ASP.Net dan PHP
Ketiga bahasa pemrograman ini diberikan bagi reseller webhosting dalam websitenya. Bagi anda yang ingin menjalankan dotnetnuke dan phpnuke tak perlu bingung lagi jika ingin mencari providernya karena Jakarta webhosting ini memberikan layanan ini khusus bagi reseller webhosting.

d. Pemberian layanan hosting untuk beberapa website
Sebagai reseller webhosting, Jakarta webhosting memberikan rancangan bisnis yang mampu meletakkan 2 website, 2 mailserver, 2 stats server pada 1 rancangan host yang dapat mengurangi pengeluaran dana anda.
Nah, bagi anda yang tertarik dalan tawaran layanan reseller webhosting ini, anda perlu melakukan registrasi paket hosting yang terdiri atas :

Paket Linux Hosting
 Reseller 1
Space 10 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimited MySQL
Unlimited email account
Harga : Rp. 800ribu/3bln
 Reseller 2
Space 20 GB
Bandwidth 120 GB
Unlimited MySQL
Unlimited email account
Harga : Rp. 1, 175 juta/3bln
 Reseller 3
Space 30 GB
Bandwidth 150 GB
Unlimited MySQL
Unlimited email account
Harga : Rp. 1,550 juta/3bln
Paket Windows Hosting
 Reseller 1
Space 10 GB
Bandwidth 100 GB
10 MS MySQL
Unlimited email account
Harga : 1,1 juta/3bln
 Reseller 2
Space 20 GB
Bandwidth 120 GB
20 MS MySQL
Unlimited email account
Harga : 1,550 juta/3bln
 Reseller 3
Space 30 GB
Bandwidth 150 GB
30 MS SQL
Unlimited email account
Harga : 2 juta/3bln

Tentukanlah pilihan layanan hosting dari reseller webhosting ini sesuai dengan kebutuhan anda sehingga dapat bermanfaat secara maksimal.