Windows

Kemudahan dan fitur windows hosting

windows hostingSiapapun anda apakah anda seorang pemula atau seorang yang sudah webmaster, pasti akan setuju dengan pendapat bahwa Windows hosting jauh lebih mudah digunakan. Dimana anda tidak perlu belajar banyak hanya untuk menjalankan sebuah website. Seperti telah banyak disebutkan, untuk situs web yang dikembangkan dengan bahasa ASP.Net, Windows hosting adalah satu-satunya pilihan yang tersedia

Windows Hosting adalah pilihan yang paling populer dan dapat diandalkan untuk website dengan platform apapun . Semua layanan Windows hosting pada jakartawebhosting.com menggunakan Windows Server 2008 yang merupakan sistem operasi windows untuk server yang paling baru. Dengan ini kami yakin, kemudahan penggunaan dan dukungan luas untuk bahasa situs coding akan semakin baik untuk semua client kami.

Windows hosting juga sangat cocok jika Anda menggunakan atau berencana untuk menggunakan Microsoft layanan SharePoint untuk tujuan bisnis Anda. Juga jika Anda berencana untuk menggunakan layanan interaktif canggih seperti mesin chat atau database dicari maka Windows adalah server yang direkomendasikan.Keuntungan yang paling penting dari menggunakan Windows hosting adalah bahwa saat ini sudah tidak terlalu mahal dan kami juga selalu menyediakan update untuk membantu menjamin perlindungan keamanan dari server yang digunakan.

Benefit dan keunggulan windows hosting

Stabilitas dan kecepatan windows hosting : Dalam banyak survey seringkali disebutkn bahwa platform Linux lebih stabil daripada Windows. Namun dari banyak pengalaman menunjukkan bahwa dengan konfigurasi server yang benar dan pemeliharaan, MS Windows ® server dapat dengan keunggulan yang notabene sama. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh Jakartawebhosting.com dimana kami menyediakan uptime maksimum pada kedua platform, sehingga pilihan Anda akan didasarkan pada fitur teknis daripada stabilitas sistem. Hampir tidak ada perbedaan kecepatan antara Linux dan Windows hosting platform. Kecepatan loading akan dipengaruhi oleh faktor lain seperti penggunaan bahasa scripting, berat data dan lain lain.

Fitur : Ini adalah tempat dua platform linux dan windows menyajikan perbedaan utama. Sebagai contoh jika Anda akan membuat website dengan database yang dinamis Anda sebagai pengembang dapat memilih untuk menggunakan PHP / MySQL pada platform Linux atau ASP / MS SQL pada platform Windows untuk mencapai hasil yang sama-sama efektif. Solusi yang ideal adalah untuk mengembangkan website menggunakan solusi yang didukung oleh kedua platform. Kecuali j ika pengembang Anda menggunakan instrumen berbasis Microsoft seperti InterDev, COM atau perangkat lunak MS, maka tidak akan kompatibel dengan platform hosting Linux.

Ketersediaan software opensource : Inilah yang paling banyak ditanyakan, apakah Windows hosting bisa menggunakan joomla, wordpress dan CMS lainnya. Jawabannya bisa, fitur yang ditawarkan oleh jakartawebhosting.com untuk Windows hosting sudah mengcover kebutuhan anda untuk itu

 

Baca juga:

Linux Hosting VS Windows Hosting

Keuntungan Menggunakan Windows Server 2008 Web Hosting

Comments are closed.