Linux

Fitur dan keunggulan Joomla

joomlaSaat ini Joomla menjadi salah satu CMS yang paling digemari di dunia, khususnya di Indonesia. Alasan utama popularitas Joomla adalah karena begitu banyaknya ketersediaan dukungan sistem yang secara gratis diberikan oleh para pengembang, selain karena kemudahan penggunaan dan fleksibilitas.

Joomla hosting dapat berjalan dengan baik pada semua jenis sistem operasi baik Linux atau Windows dan kompatibel dengan semua jenis web hosting, baik itu shared hosting atau dedicated web hosting.

Berikut ini adalah fitur terbaik dari Joomla :

Keleluasaan Fitur dan Sistem Joomla

Joomla memungkinkan pengguna untuk membangun berbagai aplikasi online dan website seperti website perusahaan, portal pekerjaan, intranet dan ekstranet, portal komunitas atau keluarga dan situs pribadi. Joomla juga memungkinkan pengguna ahli untuk membuat yang rumit pengaya di situs Web mereka sesuai dengan tuntutan bisnis mereka. Beberapa perusahaan hosting juga menawarkan fitur e-commerce dan alat-alat yang memungkinkan klien untuk memodifikasi daftar produk, kontrol dan mengelola persediaan dan tampilan data laporan. Joomla juga dilengkapi dengan manajer layout membuat manajemen tata letak Anda mudah dan sederhana.

Konfigurasi Penuh dan Kemudahan penggunaan

Joomla juga menyediakan pengguna dengan akses kontrol yang besar dalam hal keamanan situs dan presentasi. Tidak peduli seperti apa website yang menjadi impian, Anda dapat dengan mudah membuatnya dengan bantuan Joomla. Menggunakan Joomla sangat sederhana, mudah dan memungkinkan pemula untuk mengelola website tanpa bimbingan profesional. Jika anda kesulitan, saat ini juga sudah mulai banyak tutorial joomla di toko-toko buku

Dukungan Penuh Dari Komunitas Joomla Dunia

Karena Joomla adalah perangkat lunak open source, memiliki komunitas yang luas di seluruh dunia yang terdiri dari pengembang yang menawarkan bantuan dan dukungan pada menggunakan Joomla hosting. Karena itu, ketika tim teknis dari rencana Anda hosting tidak mungkin dapat membantu Anda untuk alasan apapun, Anda hanya dapat mencari bantuan dari komunitas ini.

Dukungan Untuk Ribuan Ekstensi

Joomla dikenal untuk mendukung sekitar 2100 ekstensi dan fitur ini memungkinkan klien untuk memodifikasi konten dari situs web mereka sesuai dengan kebutuhan bisnis. Ini juga mendukung semua jenis file multimedia, baik itu dalam format audio atau video dan fungsi cukup baik di MySQL yang berarti itu menggunakan semua fitur-fiturnya.

Joomla sepertinya memberikan dukungan yang menjadi keharusan bagi semua bisnis karena kemudahan penggunaan, fitur semakin hebat, ketersediaan ekstensi tambahan yang gratis dan kemampuan untuk membuat hampir segala macam website. Untuk Joomla hosting klik disini.

Comments are closed.