Web Hosting

Webhosting Murah Meriah Berkualitas

Anda butuh sewa webhosting murah dengan tawaran kualitas yang tetap terjamin? Kami lah yang Anda cari, jakartawebhosting.com sebagai perusahaan yang menjawab segala kebutuhan Anda di dunia maya. Jangan selamanya senang dengan domain gratis yang Anda miliki. Mulai lah untuk berpikir serius mengembangkan usaha bisnis online Anda. Miliki lah sebuah website professional dengan menggunakan hostingan berbayar yang full kualitas namun tetap dengan tawaran harga yang terjangkau.

Ada banyak keuntungan memilih hosting di perusahaan kami, berikut ini beberapa kelengkapan layanan yang kami miliki dan penting untuk Anda ketahui:

a. Software Installer
1. WordPress, Joomla, PhpBB
2. Drupal , Kentico
3. SMF Forum
4. DotNetNuke
5. ZenCart
6. Sitefinity, Umbraco, Nop Commerce
7. ASP.NET Starter Kit, MojoPortal
8. BlogEngine.NET, Moodle LMS

b. Fitur CPanel
1. Hosting Control Panel Linux
2. File Manager
3. FTP Manager
4. Backup, Restore & Attach DB
5. Proteksi Akses File & E-mail
6. Web Statistik
7. PHP/CGI AUTO-INSTALLER
8. CPanel Demo

c. Fitur DotNetPanel
1. Hosting Control Panel Windows
2. Install Software Portal secara cepat
3. Backup, Restore & Attach DB
4. Membuat ASP.NET Apps
5. Perubahan versi ASP.NET
6. Konfigurasi IIS and SharePoint
7. File Manager dan FTP Manager
8. DotNetPanel Demo

d. Fitur Linux Server
1. PHP 4 dan PHP 5
2. Dukungan SSL, SSI, SSH
3. Gratis Database MySQL
4. Free Fantastico
5. CPanel Terbaru
6. WordPress WordPress
7. Joomla Hosting
8. Perlindungan Anti-virus
9. POP3, IMAP, SMTP Server
e. Fitur Windows Server
1. Windows Server 2008
2. ASP.NET 4.5, IIS 7 Hosting
3. PHP, ASP Classic, ASP.NET 4.0
4. MSSQL 2008 Database
5. MSSQL 2012 Database
6. Silverlight , ASP.NET AJAX
7. ASP.NET, ASP.NET 3.5
8. DotNetPanel Terbaru
9. Frontpage Extensions
10. DotNetNuke Hosting
11. Perlindungan Anti-virus
12. POP3, IMAP, SMTP Server

JakartaWebHosting menawarkan solusi brilian untuk kebutuhan server di Indonesia yang terbaik dan paling handal. Kami menawarkan pada Anda 2 jenis operating system yakni Windows dan Linux. Kami melengkapinya dengan spesifikasi server yang cukup bervariasi dan terjangkau oleh saku pelanggan kami sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang diinginkan. Dengan layanan dedicated server tersebut, setiap Anda tidak perlu repot untuk melakukan proses maintain terhadap hardware yang ada, karena kami lah yang akan melakukan maintain secara berkala untuk hardware dedicated server milik Anda.

Tak hanya unggul dalam pelayanan, kami juga dikenal sebagai perusahaan hosting paling murah dan terbesar di Indonesia dengan berbagai keunggulan yang membanggakan. Pengalaman yang cukup panjang mengelola bidang ini membuat kami telah begitu mengerti apa yang menjadi keinginan setiap pelanggan. Oleh karena itulah webhosting murah JakartaWebHosting selalu berupaya melakukan berbagai inovasi di semua bidang dalam rangka selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Kami hadir selama 24 jam online untuk melayani Anda, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan apa-apa masalah yang mungkin muncul. Lebih dari 30 orang tim kami yang sudah berpengalaman akan bekerja secara professional membantu berbagai masalah yang Anda temukan.

Tunggu apalagi, bergabung lah bersama kami, webhosting murah berkualitas di Indonesia, jakartawebhosting.com yang paling mengerti apa yang menjadi keinginan Anda. Kami melayani setiap Anda dengan kualitas.