Keunggulan Magento Untuk Toko Online

cms magentoCms magento merupakan pilihan terbaru bagi Anda yang sedang membangun sebuah toko online. Mungkin beberapa pemilik atau pengembang toko online belum begitu banyak yang mengenal dan memahami pemakaian serta keunggulan magento untuk toko online. Baru-baru ini cms magento telah menjadi rekomendasi dari beberapa ahli untuk memberikan tampilan toko online yang lebih canggih dan user friendly, bahkan hasil pencarian untuk open source toko online dari Google Trends pun memberikan rekomendasi magento pada urutan atas.

Cms magento, sebagai salah satu open source e-commerce terbaru, memberikan berbagai pilihan untuk sebuah toko online yang efisien. Keunggulan magento untuk toko online dibandingkan software pendahulunya lebih banyak pada hal-hal teknis intern sedangkan untuk pengembangan optimal tentu saja akan sangat tergantung pada sang web master yang menggunakannya. Dalam hal forum diskusi, banyaknya fitur dan penyediaan solusi pada berbagai masalah pengembangan, cms magento lebih kurang memiliki fasilitas yang sama dengan beberapa e-commerce yang lain.emberikan tampilan toko online yang lebih canggih dan user friendly, bahkan hasil pencarian untuk open source toko online dari Google Trends pun memberikan rekomendasi magento pada beberapa urutan teratas. Namun, mungkin beberapa pemilik atau pengembang toko online belum begitu banyak yang benar-benar mengenal dan memahami pemakaian serta keunggulan magento untuk toko online.

Mari kita lihat beberapa poin keunggulan cms magento untuk toko online sebagai sebuah platform yang sedang naik daun dan mengalami perkembangan pesat,:

  1. Modul. Selain fitur yang sangat bervariasi, cms magento juga dilengkapi dengan add on modul yang dapat memudahkan pengembang web untuk lebih mengoptimalkan setiap fungsi  dari fitur-fitur yang tersedia. Beberapa add on ini lah yang akan membuat magento menjadi open source toko online terbaik dalam hal mengatur kualitas traffic.
  2. Pembaharuan. Pembaharuan pada cms magento didukung oleh banyak sekali web master yang telah lama berkecimpung dalam pengembangan open osurce berbasis e-commerce. Sehingga memungkinkannya untuk terus berkembang mengikuti permintaan pasar.
  3. Template. Cms magento menyediakan template default yang lebih stabil dan mudah untuk dikembangkan dibandingkan dengan Oscommerce.  Bahkan tersedia fasilitas untuk menambahkan kode dan fitur baru pada sebuah template default tanpa harus khawatir merusak fungsi pokok darinya.
  4. Fleksibel.  Sehubungan dengan poin sebelumnya, ketika akan memindahkan toko online dari open osurce yang lain, cms magento menyediakan tools yang memungkinkan untuk memindahkan semua setting dengan utuh dan mudah.

Comments are closed.

Read previous post:
Tips Mencari Web Hosting Murah yang Berkualitas

Web hosting murah indonesia menjadi incaran banyak pelaku bisnis online dan internet marketing. Kenapa? Karena web hosting merupakan penyokong utama

Close