Web Hosting

Paket ekonomis windows hosting Indonesia

Jasa penjualan windows hosting Indonesia dapat anda dapatkan pada tempat penyedia layanan windows hosting kami yaitu Jakarta webhosting. Jakarta webhosting kami merupakan salah satu penyedia berbagai layanan hosting Indonesia dengan harga yang terjangkau. Kami mulai terjun dalam dunia hosting website mulai tahun 2002 sehingga sudah banyak mengalami kejadian yang menambah pengalaman kami dalan bisnis hosting yang tentunya akan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi anda.

Untuk berlangganan windows hosting pada kami, caranya sangat mudah sekali serta tentunya kualitas pelayanan kami yang tak perlu diragukan kembali. Layanan windows hosting kami didukung oleh windows server 2008 dan windows server 2012 yang dilengkapi dengan IIS 8.0 yang meningkatkan platform windows web. Selanjutnya IIS 8.0 ini bergabung bersama framework. net 4 terbaru yang akan menyediakan sarana untuk membangun suatu aplikasi yang terhubung antara pemakai dengan data sehingga informasi yang ada akan dapat dilihat dan dibagi.

Teknologi lain yang mendukung paket windows hosting Indonesia kami yaitu beberapa software berikut ini :

1. SQL server 2008
2. MySql 5 disertai dengan stored procedure support
3. PHP, Classic ASP
4. ASP.net All Version hingga 4.5, MVC, Web API
5. IIS 7 dan IIS 8 web server
6. Microsoft Platform Installer
7. Dotnetpanel Control Panel
8. Windows 2008 server dan windows server 2012

Berbagai software yang akan mendukung sebagai teknologi tunjangan kami ini akan bekerja secara maksimal pada sistem windows hosting anda. Keluhan dan segala permasalahan yang anda alami dalam paket windows hosting anda nantinya akan diupayakan untuk diselesaikan. Jika terjadi kendala dalam proses windows hosting anda maka anda hanya perlu menyampaikan pada customer service karena kami siap 24 jam untuk membantu anda dalam menyelesaikan segala permasalahan terkait windows hosting kami.

Selain pelayanan windows hosting yang kami upayakan secara maksimal, tentunya kami juga menyediakan 2 paket ekonomis windows hosting untuk anda. Seakan keberuntungan yang beruntun bagi anda jika melakukan register windows hosting pada tempat kami, karena tak hanya kualitas yang menjadi unggulan namun juga harga yang berani bersaing dengan pasaran.

Kedua peket kami ini dibedakan atas 2 kepentingan windows hosting yang berbeda. Namun anda tak perlu khawatir dengan perbedaan keduanya karena keduanya juga didukung oleh sistem yang free control panel, support 24 jam, gratis biaya set up, gratis software instalasi dengan Microsoft web installer, DotNetPanel control panel, dan tim yang handal serta berpengalaman. Beberapa instalasi software yang gratis ini diantaranya yaitu DotNetNuke, WordPress, Joomla, Drupal, OSCommerce, Moodle, Zikula, NopCommerce serta beberapa software lainnya yang mulai digandrungi oleh pengguna windows hosting lainnya.

Setelah membahas mengenai kelenngkapan paket ekonomis windows hosting dari kami maka berikut ini akan kami jelaskan mengenai perbedaan kedua paket ekonomis windows hosting kami. Kedua paket ini terdiri atas paket personal windows hosting dan paket business windows hosting. Untuk penjelasan lebih lanjut terkait paket windows hosting dari kami ini maka berikut ini tabel keterangannya, yaitu :

Paket 1(personal windows hosting) Paket 2 ( business windows hosting)
Harga dimulai dari 30 ribu / bulan Harga dimulai dari 75 ribu / bulan
Cocok digunakan untuk personal website Digunakan untuk situs perusahaan
Gratis Software Instalasi Server yang lebih tangguh dan stable
Gratis DotNetPanel Control Panel Performance yang lebih bagus
Support selama 24 jam Support selama 24 jam

Jika anda tertarik dengan tawaran windows hosting Indonesia dari kami maka segeralah lakukan register dengan layanan kami karena anda tak akan pernah salah ketika memilih windows hosting Indonesia dari kami.

Apabila Anda sedang mencari web hosting yang cepat dan handal untuk Anda gunakan pada website, Anda bisa mengandalkan https://www.jakartawebhosting.com sebagai web hosting terpercaya Anda. Karena Jakartawebhosting.com menyediakan web hosting Indonesia, web hosting dengan server yang menggunakan HDD maupun SSD yang sangat terjamin kecepatan dan sumber daya resourcenya. Anda cukup pilih mana yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membeli nama domain dengan harga domain murah se Indonesia di Jakarta Web Hosting Indonesia. Bila anda sebuah perusahaan, anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

.