Windows

Benefit Windows Hosting Bagi Web Developer

windows hostingWindows hosting adalah layanan hosting untuk website dengan penggunaan tekhnologi Microsoft. Dewasa ini semakin banyak web developer menggunaknnya terutama mereka dari kelompok generasi baru pengguna web. Ini terjadi di seluruh dunia termasuk juga Indonesia. Mereka menyukainya karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan berhubungan dnegan fleksibilitas dalam menghadapi keinginan dan kebutuhan dari pelanggan. Semakin banyak pengguna web yang memilih aplikasi berbasis ASP.net dan ASP juga menjadi salah satu sebab meningkatnya penggunaan windows hosting.

Beberapa keuntungan yang diberikan oleh windows hosting Indonesia kepada para web developer antara lain adalah :

  1. Bagi pelanggan dengan kebutuhan database yang besar seperti perusahaan perdagangan atau multi-nasional akan sangat menguntungkan jika menggunakan windows hosting karena mereka didukung oleh my SQL database yang sudah teruji ketangguhannya.
  2. Beberapa aplikasi Windows sudah sangat memasyarakat dengan baik sehingga dianggap lebih user friendly. Pelanggan akan lebih suka jika memahami apa yang terjadi dengan website mereka walaupun pada kenyataannya nanti menyerahkan semua tugas pengelolaan tekhnis kepada jasa web developer.
  3. Aplikasi berbasis Microsoft sangat luas dan berkembang pesat dengan update berkala, berbeda dnegan linux yang masih sangat terbatas. Windows hosting dilengkapi dengan semua laat yang diperlukan untuk mendukung dan menghubungkan semua aplikasi tersebut.
  4. Windows hosting adalah salah satu yang dapat mengintegrasikan Access Database dengan sempurna dan cepat. bahkan saat ini mereka adalah satu-satunya yang memilki kekuatan dalam pengintegrasian basis data ukuran besar.
  5. Bahasa ASP adalah bahasa pemrograman yang mudah dan ramah. Hanya windows hosting yang mendukung situs beraplikasi ASP dan ASP.net. Sedangkan linux hanya akan mendukung PHP.
  6. Melakukan perpindahan dari windows hosting menuju linux hosting lebih mudah dilakukan dibandingkan jika sebaliknya. Jika pelanggan menginginkan website untuk pengembangan bisnis dengan cepat maka memilih windows hosting sejak awal adalah tindakan yang tepat.
  7. Memiliki dukungan untuk halaman server aktif populer seperti ekstensi frontpage
  8. Sebuah hosting yang stabil dan terjangkau, penggunaan yang user friendly dan juga kemudahan dalam merancang menciptakan dan mengembangkan aplikasi menjadi keuntungan tersendiri yang didapatkan dengan menggunakan windows hosting.

Apabila Anda sedang mencari web hosting yang cepat dan handal untuk Anda gunakan pada website, Anda bisa mengandalkan https://www.jakartawebhosting.com sebagai web hosting terpercaya Anda. Karena Jakartawebhosting.com menyediakan web hosting Indonesia, web hosting dengan server yang menggunakan HDD maupun SSD yang sangat terjamin kecepatan dan sumber daya resourcenya. Anda cukup pilih mana yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa membeli nama domain dengan harga domain murah se Indonesia di Jakarta Web Hosting Indonesia. Bila anda sebuah perusahaan, anda ingin menggunakan layanan Cloud Hosting? Jakartawebhosting.com menyediakan layanan Cloud Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data serta server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu anda 24 jam setiap hari dan biaya langganan yang menarik.

.

Comments are closed.