Web Hosting

Butuh Webhosting Murah? jakartawebhosting.com Solusinya

Anda sedang mencari tempat sewa webhosting murah lagi berkualitas? Jakartawebhosting.com adalah solusinya. Kami merupakan perusahaan penyedia webhosting murah yang berkantor di Jakarta. Telah lebih dari 10 tahun bergelut di bidang ini, dan kami juga sebelum membuka cabang di Indonesia telah lebih dulu membuka kantor usaha di berbagai negara maju seperti Amerika Serikat, Australia dan Malaysia. Semua itu digarap dan dikembangkan dengan baik oleh anak bangsa Indonesia sendiri. Dan kini kami hadir dengan segudang pengalaman di bidang hosting, desain web dan sebagainya untuk Anda yang membutuhkan tawaran yang murah lagi berkualitas. Tersedia linux webhosting dan windows webhosting yang super murah kami tawarkan untuk Anda. Sangat rugi jika tidak bergabung bersama kami, karena kami lah perusahaan hosting yang bekerja dengan tawaran kualitas yang super unggul.

Mengapa kami mengatakan kami menawarkan keunggulan untuk Anda? Paling tidak inilah alasannya mengapa jakartawebhosting.com layak menjadi satu-satunya pilihan Anda dalam kebutuhan hosting:

1.Proses yang cepat
Jadi kami bekerja untuk melayani Anda dengan cepat dan tepat. Siapa orangnya yang suka dengan hal yang lambat dan bertele-tele. Anda pun tentunya ingin agar website Anda berdiri secepatnya karena tentunya akan bisa mendatangkan keuntungan yang lebih cepat. Oleh karena itu kami berupaya keras untuk menjadi yang terdepan dan tercepat dalam melayani pelanggan.

2.Online support selama 24 jam
Anda tak perlu khawatir bagaimana jika tiba-tiba ada masalah atau Anda membutuhkan kami sewaktu-waktu. Karena kami hadir untuk Anda selama 24 jam penuh, alias non stop. Salah satu syarat perusahaan webhosting yang akan Anda pilih harusnya adalah yang memiliki layanan non stop selama 24 jam. Karena dengan begitu Anda bisa lebih aman dan nyaman.

3.Jaminan uang kembali
Kami memberikan jaminan kepuasan untuk para pelanggan kami. Oleh karena itu, apabila para pelanggan kami dalam masa 30 hari merasa tidak puas dengan apa yang kami berikan, kami memberikan jaminan uang Anda bisa kembali. Jadi tak perlu takut dan ragu dengan kualitas yang kami berikan.

4.System back up yang mandiri
Kasus terjadinya crash data yang kerap terjadi pada webhosting mungkin akan seringkali terjadi, oleh karena itu kami pun memiliki sistem backup sendiri untuk bisa mengantisipasinya. Sehingga data Anda akan lebih aman bersama kami. Tak perlu khawatir dengan masalah yang muncul, Anda bisa langsung menghubungi kami yang selalu online selama 24 jam.

5.Tim teknisi dan pelayan yang professional di bidangnya
Bekerja selama puluhan tahun di bidang webhosting menjadikan kami banyak mendapat pengalaman berharga dan tentunya akan lebih meningkatkan kualitas yang kami berikan. Lebih dari 30 orang karyawan kami yang akan membantu Anda secara professional dan ramah tamah sehingga Anda akan merasa nyaman menikmati layanan yang kami sediakan. Kami adalah tim yang kompak yang akan siap membantu Anda pada saat Anda membutuhkan.

Ayo tunggu apalagi, gabung di webhosting murah http://www.jakartawebhosting.com sekarang juga untuk kebutuhan website personal maupun bisnis Anda. Kami menawarkan harga yang sangat fantastis untuk Anda. Cuma sepuluh ribu rupiah untuk sewa tiap bulannya. Kami adalah webhosting full service yang melayani semua kebutuhan mulai dari desain web, reseller hosting, layanan daftar domain hingga SEO kami sediakan untuk Anda.