Domain dan Hosting

domain dan hostingDomain dan hosting adalah dua elemen penting untuk menjalankan sebuah bisnis di dunia maya. Semakin banyak masyarakat telah mengenal manfaat internet yang bukan hanya sekedar mencari berbagai informasi namun juga dapat menghasilkan uang. Website adalah media pemasaran yang harus dimiliki oleh seseorang untuk menjalankan bisnis online, sedangkan domain dan hosting adalah pendukungnya.

Domain.
Walau saat ini untuk membuat website dapat menggunakan fasilitas gratis, namun dari segi keprofesionalan sangat tidak mendukung demi kemajuan bisnis. Masyarakat tidak akan mudah percaya dengan jasa atau produk yang Anda tawarkan melaui media gratisan. Semua pakar SEO percaya bahwa kunci kesukseskan untuk berbisnis di dunia online adalah kepercayaan.

Hosting.
Ada yang berbayar dan ada yang diberikan gratis. Keuntungan menggunakan hosting berbayar adalah keleluasaan si pelaku bisnis untuk mengolah berbagai data, memasang berbagai script bahkan menambah bandwith untuk kecepatan sebuah website. Sangat berbeda jika Anda menggunakan hosting gratis yang bisa kapan saja dihapus dari database penyedia.

Melihat beberapa penjelasan tersebut sudah sewajarnya jika peluang bisnis domain dan hosting menjadi sangat diminati. Semua berlomba dengan menawarkan berbagai fasilitas serta harga yang murah demi mendapatkan pelanggan. Sebenarnya ini wajar saja namun sebagai konsumen Anda haruslah lebih teliti dan jeli untuk membandingkan jasa hosting yang satu denganĀ  yang lainnya.

Peluang bisnis ini jelas tidak membutuhkan dana yang besar. Adanya kesempatan menjadi reseller domain dan hosting menjadikan semakin meluas. Sebagai reseller, tidak perlu memahami dengan detail semua ilmu tekhnis dalam bisnis ini.

Menciptakan pasif income yang berkelanjutan adalah alasan lain kenapa bisnis domain dan hosting ini makin hari makin meningkat.

Kebutuhan primer membuat seseorang mau tidak mau akan terus memperbaharui pemakaian fasilitas ini. Sebagai contoh domain akan selalu di renewal setiap satu tahun sekali. Hal ini akan memiliki potensi menciptakan penghasilan tanpa harus melakukan promosi. Begitu juga dengan pemakain hosting. Bayangkan jika Anda memiliki konsumen lebih dari 100 orang yang hanya melakukan renewal domain dan hosting saja, cukup menarik bukan?

Comments are closed.

Read previous post:
Web Hosting Murah

Bagi pelaku bisnis online, mencari web hosting murah bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Mengingat semakin tingginya minat untuk melakukan

Close