Web Hosting

Ini Dia Hosting Murah di Indonesia

Anda butuh informasi lengkap mengenai hosting murah di Indonesia? Kami lah solusinya, segera kunjungi kami di http://www.jakartawebhosting.com. Sudah tidak zamannya lagi saat ini memakai hostingan gratis yang serba terbatas fiturnya. Tapi bagaimana Anda bisa memiliki sebuah website keren dengan hosting yang murah dengan jaminan kualitas yang unggul. Untuk semua itu, percayakan kepada kami jakartawebhosting.com sebagai tempat hosting paling murah dan paling berpengalaman di bidangnya. Ada banyak alasan mengapa kami layak Anda pilih untuk dijadikan sebagai mitra dalam menjalankan usaha bisnis di internet. Berikut ini beberapa alasan yang menjadikan jakartawebhosting.com layak untuk Anda pilih:

1.Paket hosting yang kami tawarkan sangat murah dan terjangkau, tersedia hosting windows dan linux yang cukup lengkap dengan berbagai keunggulan yang diberikan. Hosting murah kami berikan dari mulai harga sepuluh ribuan saja untuk tiap bulannya. Mana lagi tempat hosting yang lebih murah jika tidak di jakartawebhosting.com.
2.Jika Anda ragu dengan identitas kami, Anda bisa langsung mengunjungi kami yang berkantor di Jakarta dan didukung layanan aktif selama 24 jam. Jadi Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ada masalah yang muncul karena kami akan setia bersama Anda selama 24 jam lamanya.
3.Kami didukung oleh para teknisi yang sudah berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Tak hanya punya banyak pengalaman, tim kami juga merupakan tim yang professional dalam bekerja sehingga Anda tak perlu khawatir akan kegagalan dari kerja-kerja mereka. Tinggal Anda percayakan saja pada kami, maka kepuasaan akan Anda dapatkan.
4.Garansi kepuasan yang akan Anda dapatkan. Jadi kami menjamin Anda puas dengan kerja yang kami lakukan. Jika Anda tidak puas maka tidak tanggung-tanggung, kami memberikan garansi uang kembali setelah 30 hari. Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan saat Anda bermitra dengan kami untuk usaha bisnis yang lebih baik.
5.Kami adalah perusahaan yang telah berpengalaman selama 10 tahun menangani hosting. Tak hanya itu, sebelum hadir di Indonesia, kami juga sudah lebih dulu mengembangkan usaha hosting di beberapa negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, Malaysia dan sebagainya. Jadi soal pengalaman tak perlu diragukan lagi, kami akan member lebih dari yang Anda minta.
6.Karena jam terbang yang sudah cukup tinggi, kami juga telah berpengalaman dalam hosting perusahaan besar dengan traffic yang cukup tinggi. Jadi sudah bisa Anda bayangkan bagaimana kualitas hosting di tempat kami.
7.Kami memberikan jaminan untuk data back up dengan sangat handal dan terpercaya. Jadi Anda tak usah takut akan terkena berbagai masalah yang mungkin muncul karena system kami akan bisa mengatasinya.
8.Tahukah Anda, untuk menjaga kualitas pelayanan terbaik yang kami berikan kepada para pelanggan, kami memiliki lebih dari 30 orang tim teknis yang siap bekerja secara cepat dan professional. Kami akan memberikan hal terbaik kepada setiap Anda yang sudah mempercayakan kepada kami.

Nah, tunggu apalagi, untuk kebutuhan hosting murah cuma ada di jakartawebhosting.com. Tempat penyedia hosting terpercaya yang terbukti mampu meningkatkan keberhasilan usaha bisnis Anda di dunia maya. Kami menawarkan paket untuk usaha bisnis maupun yang hanya untuk kebutuhan personal saja atau non profit. Bergabung lah bersama ribuan pelanggan kami yang telah lebih dulu membuktikan ketangguhan layanan kami.