Alasan mengapa orang lebih menyukai wordpress untuk blogging

wordpressBagi anda yang sering berhubungan dengan dunia internet, apalagi dalam dunia blogging pasti sudah sangat familiar dengan CMS wordpress. WordPress merupakan salah satu cms  yang dibuat dan diperuntukan bagi para pembuat blog agar proses membuat dan membangunnya bisa dilakukan dengan cara yang cepat dan sangat mudah. Yang jadi pertanyaan sekarang, mengapa kebanyakan orang lebih suka menggunakan wordpress ? tidak yang lain?

WordPress memang memiliki sejuta keunggulan dibanding platform sejenis, berikut kutipan dari situs resminya :

WordPress ialah platform penerbitan pribadi yang semantik, yang berfokus pada estetika, standar web, dan kegunaan. WordPress bersifat gratis, namun di sisi lain juga tak ternilai harganya. Pendek kata, WordPress‘lah yang Anda perlukan ketika ingin membangun sebuah blog atau sebuah situs web yang cantik.

Piranti lunak intiWordPress dikembangkan oleh ratusan sukarelawan. Ketika Anda ingin dapatkan lebih banyak kegunaan daripadanya, ada ribuan plugin dan tema yang tersedia untuk mengubah situs Anda menjadi nyaris apa saja yang Anda dambakan. Lebih dari 25 juta orang memilih WordPress sebagai “rumah”-nya di jaringan internet — dan tentunya kami juga ingin agar Anda juga dapat bergabung dengan kami dan mereka semuanya.

WordPress memberikan kebebasan secara berimbang kepada penggunanya untuk saling berbagi contohnya widget dan plugin, dari mulai yang gratisan sampai dengan berbayar. Untuk Fitur gratisan nya wordpress juga mempunyai daya tarik yang sangat menjanjikan karena dengan adanya plugin – plugin gratis terbaik yang bisa didapatkan di website resmi wordpress yang dikembangkan oleh beberapa  pengguna wordpress lainnya untuk dapat saling berbagi pakai demi meningkatkan kinerja dari mulai tampilan ,trafik sampai urusan bandwitch yang terpakai.

Keunggulan wordpress lainnya adalah bisa digunakan untuk multiuser, Sebagai contoh anda membuat website tentang sebuah klub sepeda motor dan anda ingin tiap anggota berpartisipasi dengan mensharingkan ilmu mengenai sepeda motor dsb maka masing-masing akan mempunyai login untuk membuat artikel di dalamnya

 

 

Comments are closed.

Read previous post:
Komputasi awan untuk usaha kecil menengah dan korporasi

Komputasi awan bisa jadi solusi produktivitas untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Juni 2011 lalu, Microsoft meluncurkan Microsoft Office 365,

Close