Internet MarketingSEO Service

Menulis blog yang baik

blogging

Dari banyak kasus yang di alami oleh para blogger,  menulis suatu artikel untuk blog adalah sesuatu sangat berbeda dari menulis artikel lainnya yang biasanya dilakukan di Internet. Sebuah blog adalah sebuah informasi harian yang cepat atau semacam situs berita yang orang-orang mencari informasi up-to-date atau untuk mendapatkan beberapa saran atau pendapat dari seorang ahli.

Penulisan yang buruk akan memiliki dampak yang tidak baik bagi blog tersebut, berikut tipsnya

Tulis artikel se simpel mungkin , dapat memiliki efek lebih baik daripada artikel yang panjang. Bahkan dengan artikel yang panjang kadang membuat orang mudah terganggu dan malas membaca dan merasa bosan. Jika Anda memiliki banyak topik dalam suatu artikel, maka lebih baik untuk memecahnya atau memilahnya menjadi dua atau tiga posting.

Koreksi kembali, karena terkadang ada saja kesalahan saat penulisan pada artikel anda akan membuat pengunjung Anda menutup situs Anda. Ribuan bahkan jutaan orang saat ini memiliki waktu sempit. Membaca tulisan artikel yang banyak salah kata atau tata bahasa akan menyita waktu mereka. Dan akibatnya hanya dapat menambah kebingungan mereka. Buatlah posting dengan tata bahasa yang benar, tetap dipoles dan rapi.

Libatkan Pembaca Dalam Pikiran, Ketika kita menulis, penting untuk di ingat bahwa Anda tidak akan menulis untuk diri sendiri, tapi Anda menulis untuk orang lain. Perhatikan Mengapa pengunjung datang ke situs Anda? Mengapa ia menemukan blog anda dengan menggunakan kata kunci tertentu yang Anda mempromosikan. Sudah terbukti betapa banyak orang akan berkunjung pada halaman “About Me” anda jika mereka sedang akan melakukan pembelian dari situs Anda. Beberapa konsumen internet ingin mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan atau tentang kepribadian anda untuk menambah keyakinan tentang produk yang anda jual. Jadi buat halaman ‘About Me‘ secara khusus sehingga Anda menjadi tokoh nyata bagi mereka, dan mereka merasa mempercayai Anda.

Banyak orang melakukan blogging tanpa rencana dan tidak pernah benar-benar sungguh-sungguh untuk membuatnya. Ingat sebuah Planning / perencanaan adalah teman terbaik Anda, dan menempatkan sebagainya strategi yang kuat dapat membuat blog Anda naik ke puncak kesuksesan. Semoga manfaat.

Comments are closed.