Seni belanja dan toko online dalam zen cart

zen cart logoZen-Cart sepertinya memang benar-benar diprogram untuk para pengusaha online dalam memudahkan mereka membuka merchan untuk menampilkan produk dan komoditas mereka supaya mudah mempromosikan dan memperkenalkan produk mereka kepada calon pelanggannya.

Meskipun para pengusaha online  tidak memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman website sama sekali. Kesan yang di timbulkan dari Zen-Cart ini seolah menjadi benteng penutup pandangan seseorang akan kemudahan dan tidak berusaha untuk “mendekati” dunia pemrograman website untuk e commerce, apalagi sampai menekuninya.

Semua hal itu menjadi dasar pertimbangan para perancang dan programmer relawan Zen-Cart dalam membuat sebuah Open Source Shopping Cart yang user friendly, dan tidak membutuhkan skill pemrograman sedikit pun untuk memahami struktur bahasa pemrograman dan mekanisme kerjanya.

Sangat cocok dengan slogan yang dibawa oleh cms ini, Zen-Cart tidak lagi sekedar CMS tapi benar-benar sebuah karya seni dalam menjalankan bisnis online (The Art of Ecommerce). Didesain sebagai sebuah aplikasi ecommerce yang gratis, user friendly, dan sistem belanja online open source. Sistem ini tetap dan masih mengalami pengembangan oleh sekelompok “pecandu” bisnis online, programmer, desainer, dan para konsultan yang berpikir bahwa bisnis online (ecommerce) perlu dilakukan dengan caranya sendiri.

Dengaan demikian rasanya Zen-Cart layak untuk diperhitungkan sebagai tools e commerce andalan, berikutnya yang harus anda perhatikan adalah web hosting yang anda gunakan pastikan sudah support untuk CMS ini. Jika anda peungguna jakarta web hosting, tersedia tools untuk menginstallnya dengan mudah. klik disini untuk Zen-Cart Hosting

 

 

Comments are closed.

Read previous post:
Zen Cart Sebagai Toko Online

Zen Cart merupakan CMS e-commerce yang yang mudah digunakan (user friendly) dengan berbasis open source sehingga dapat diperoleh secara gratis.

Close