Windows

Alasan Utama Memilih Windows Server 2008

windows hostingSemua dari kita pasti sudah mengetahuinya, kalau setiap operating system baru dari microsoft akan mengalami banyak perubahan baik tampilan, kecepatan, kestabilan, keamanan dan fitur lainnya. Sama halnya dengan windows server keluaran microsoft yang di gunakan pada windows hosting di server kami.

Beberapa manfaat utama penggunaaan windows server ini adalah sebagai OS untuk membangun infrastruktur IT ,termasuk dalam hal pembuatan website dengan basis ASP. Menurut data dari microsoft, Keunggulan windows server 2008 ini adalah windows yang paling aman, paling tangguh untuk menghadapi beban kerja dan kebutuhan aplikasi

Keunggulan windows server 2008 diantaranya

Windows Server 2008 memiliki fasilitas Windows Server Virtualization (WSv) : teknologi virtualisasi berkinerja tinggi, dengan fasilitas keamanan dan pengelolaan yang lengkap. Windows Server 2008 Virtualization akan membantu bisnis mengurangi biaya, meningkatkan kemampuan adaptasi dan ketersediaan system pada konsolidasi server produksi, server penanggulangan bencana, server uji coba dan server pengembangan, dan bila dikombinasikan dengan System Center Virtual Machine Manager, memberikan pengelolaan menyeluruh terhadap pusat data yang dinamis.

Peningkatan Kinerja Jaringan
Windows Server 2008 memberikan perubahan terbesar terhadap komponen jaringan sejak Windows NT 4.0. Teknologi seperti Receive Window Auto-tuning, Receive Side Scaling, dan Quality of Service (QoS) member kesempatan bagi organisasi untuk memanfaatkan secara penuh jaringan multi-Gigabit. IPsec yang terpadu dan Windows Firewall baru dengan Advanced Security memungkinkan organisasi untuk mengamankan dan mengendalikan secara penuh pergerakan data di dalam jaringan.

Peningkatan Keamanan dan Kepatuhan
Windows Server 2008 dibangun dari awal dengan memikirkan tingkat keamanaan tertinggi. Windows Server 2008 hanya menginstall layanan-layanan yang diperlukan untuk peranan yang akan dijalankan oleh server. Peningkatan kemampuan audit, Drive Encryption, pengaturan event dan Rights Management Services hanyalah beberapa contoh dari teknologi-teknologi yang akan membantu organisasi melaksanakan standard kepatuhan saat ini yang sangat ketat.

Dengan demikian maka sudah sangat tepat jika anda memilih windows hosting untuk web asp ataupun asp.net anda, di jakarta web hosting tersedia paket windows hosting dengan harga yang sangat murah. untuk windows hosting klik disini

 

Comments are closed.