Cpanel Terbaru untuk Linux Hosting

CpanelcPanel adalah sebuah control panel web pada linux Hosting yang memberikan tampilan grafis dan peralatan automasi yang dibuat untuk memudahkan proses hosting di sebuah situs web.

cPanel menggunakan 3 tingkat struktur untuk memberikan fungsi administrator, agen, dan pemilik situs web untuk mengatur berbagai macam aspek dari situs web dan administrasi server melalui sebuah penjelajah web standar.

Selain memberikan Guide User Interface untuk memudahkan pengguna, cPanel juga dilengkapi dengan perintah dalam teks dan berdasarkan API agar vendor perangkat lunak pihak ketiga, organisasi web hosting dan pengembang untuk automasi sistem standar proses administrasinya

cPanel didesain untuk berfungsi pada dedicated server ataupun virtual private server yang bisa digunakan pada Sistem Operasi centOS, Red Hat Linux, dan FreeBSD. Aplikasi-aplikasi didukung cPanel termasuk Apache, PHP, mySQL, Postgres, Perl, Python, and BIND, dengan email seperti POP3, IMAP, layanan-layanan SMTP.

Dengan teknologi terbaru dari cPanel, akan sangat memudahkan anda dalam mengatur akun hosting Linux anda melalui web browser.  

Beberapa kunci utama dari cPanel adalah :

  • Upload dan manage web page.
  • Membuat Akun Email.
  • Install aplikasi web-base seperti blog, shopping carts, dan forum.
  • Backup Data.
  • Proteksi konten website dan bandwith dari abuse.
  • Memproses dan melihat statistik pengunjung.
  • Melihat Error log untuk mencari link yang rusak atau masalah lainnya.

Cpanel adalah pilihan terbaik dan terlengkap untuk Control Panel Linux Hosting.

Comments are closed.

Read previous post:
Apa kelebihan Drupal ?

Sebuah Framework yang Solid Drupal merupakan sebuah framework yang sangat solid. Jika kelas-kelas pengguna dalam CMS lain sudah terpatri sejak

Close