Zuckerberg Keluar Dari Facebook

randyDirektur Pemasaran Facebook mengatakan telah mengundurkan diri dari perusahaan jejaring sosial raksasa tersebut. Ia bahkan dikabarkan akan membuat perusahaan media online miliknya sendiri.

Seperti sang adik, Randi yang merupakan kakak dari Mark Zuckerberg tentu ingin juga mengukir kesuksesan dengan perusahaan yang lahir dari tangannya. Untuk itu, ia keluar dari Facebook dan merintis RtoZ Media, perusahaan yang didesain untuk membantu perusahaan-perusahaan untuk lebih ‘sosial’.

Perempuan ini telah bekerja selama enam tahun di perusahaan jejaring social terbesar di dunia itu telah mengirimkan surat pengunduran resminya. “Sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk bergerak di luar Facebook. Saya perlu membangun sebuah perusahaan yang berfokus pada tren menarik yang berlangsung di industri media,” ungkap Randi dalam surat pengunduran dirinya

“Saya telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Facebook dengan menuangkan jiwa raga ke dalam inovasi dan mendorong industri media maju memperkenalkan konsep baru dalam kehidupan sosial,” tulisnya lagi

Surat pengunduran diri Randi sudah diserahkan kepada COO Facebook Sheryl Sandberg dan Head of Communication, Elliot Scharge. Pihak Facebook yang telah mengonfirmasi keputusan Randi untuk beranjak dari jabatannya tersebut, berterima kasih atas jasanya selama ini.

Keluarnya Randi menimbulkan asumsi apakah akan mengakibatkan kemunduran perusahaan media sosial raksasa tersebut? Apakah Facebook harus menghadapi saingan media sosial baru dengan munculnya RtoZ Media? Di tengah popularitas Google+ yang terus meningkat, mungkinkah nama Zuckerberg dapat bertahan lama di kancah media sosial?

Tidak disebutkan bagaimana reaksi Mark Zuckerberg atas hengkangnya sang kakak. Termasuk siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Randi.

Comments are closed.

Read previous post:
Keuntungan memilih windows hosting

Jika anda sedang mencari web hosting untuk website, umumnya Anda akan dihadapkan dengan dua pilihan - memilih Windows hosting atau

Close