Masih mau domain gratis ?

dot comJika anda ingin serius terjun di bisnis online mulailah pikirkan sejak awal untuk memiliki nama domain sendiri yang benar-benar mewakili bisnis anda. Domain sama halnya dengan branding tools di dunia maya, merupakan identitas.

Ketika di awal bisnis anda terlanjur menggunakan blog gratisan untuk branding, tidak masalah. Karena sekalipun anda masih menggunakan blog gratisan anda tetap bisa mempersonalisasi, misalkan anda adalah pengguna blogspot anda bisa membeli domain pada jakarta web hosting dan kemudian mempersonalisasikan blog tersebut dengan domain yang lebih memiliki kredibilitas.

Karena bagaimanapun Menggunakan domain bisnis (.com, .net, .org, .co.id, dan lain-lain) akan kelihatan lebih bonafit dan profesional, dibandingkan dengan subdomain yang biasa disediakan gratis atau menggunakan domain yang bukan domain umum untuk usaha online anda. www.nama-usaha.com akan keliatan lebih keren dan berwibawa daripada nama-usaha.wordpress.com atau nama-usaha.blogspot.com. Pelanggan sekarang sangat kritis dan jeli.

Customer sekarang tidak lagi asal, mereka akan melihat segala aspek dari website yang mereka kunjungi. Baik dari segi desain sampai nama domain. Jika tidak punya domain yang jelas, pelanggan akan berpikir berulang-ulang untuk melakukan transaksi keuangan dengan anda.

Email kontak anda juga akan kelihatan lebih proffesional jika anda menggunakan domain .com atau .net. Kelak email bisnis anda akan keliatan seperti [email protected], [email protected], [email protected], [email protected], dll.

Selain itu, domain dengan akhiran .com atau .net akan lebih pendek sehingga mudah disebut atau diingat. Akan lebih bangga menulisnya di kartu nama, brosur, papan nama, email signature, dll.

Baca juga : Harga domain turun gila-gilaan

Comments are closed.

Read previous post:
Perkuat wordpress dengan seo smart link

Internal linking dalam sebuah blog sangat penting bagi google crawl dalam mengindex situs kita yang nantinya akan mempengaruhi page rank

Close