Indosat hadirkan komputasi awan

indosat cloud computingMenyadari peluang bisnis teknologi informasi, khususnya solusi cloud computing atau solusi komputasi awan, Indosat bekerjasama dengan Dimension Data menawarkan solusi total komputasi awan di Indonesia dalam framework onecloudTM berupa solusi untuk beragam segment pasar finance, trading, manufacture, dan retail. Solusi yang dihadirkan tidak hanya solusi public cloud, namun juga private cloud, yang menggunakan arsitektur yang aman dan didukung oleh perusahaan berpengalaman sebagai penyedia solusi global komputasi awan, Rabu (11/01)

Dengan kemitraan ini, Indosat berada di posisi depan pasar solusi komputasi awan di Indonesia dengan sinergi antara penyedia solusi telekomunikasi dan solusi teknologi informasi. Kerjasama ini juga merupakan wujud keseriusan Indosat untuk terus berinovasi membuka bisnis baru yang saling sinergi dengan bisnis Indosat saat ini.

“Kerjasama dengan Dimension Data Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang telah berpengalaman dalam solusi global komputasi membuka era baru bagi Indosat dengan merambah ke bisnis cloud atau awan. Bisnis ini akan memperkaya portofolio layanan data center kami, dan memungkinkan kami untuk membantu perusahaan besar dan usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia memasuki era komputasi awan. Kolaborasi yang menggabungkan infrastuktur konektifitas nasional Indosat yang luas dan fasilitas data center yang dimiliki Indosat, dengan layanan konsultasi komputasi awan dari Dimension Data, akan menghadirkan rangkaian lengkap layanan komputasi awan pertama di Indonesia.

Didukung dengan jaringan yang handal, kami berharap solusi komputasi awan yang kami tawarkan akan menjadi pilihan utama bagi para pebisnis di Indonesia,” demikian disampaikan oleh Direktur & Chief Wholesale and Infrastructure Indosat, Fadzri Sentosa.

 

Comments are closed.

Read previous post:
“Aplikasi If I Die” Surat wasiat di facebook

Meski pemilik akun di jejaring sosial Facebook sudah meninggal, belum tentu akunnya otomatis tertutup. Kecuali atas permintaan banyak orang. Kini

Close