Google adsens kini support bahasa indonesia

google adsense bahasa indonesiaIni dia kabar baik yang ditunggu-tunggu selama ini oleh para pubisher dari salah satu produk keluaran Google yaitu Google AdSense. Mulai Kamis (2/2/12) AdSense sudah bisa digunakan dalam bahasa Indonesia. Diharapkan dengan adanya peluncuran konten AdSense dengan bahasa Indonesia dapat membantu memaksimalkan revenue publisher lokal.

Jadi kalian memiliki situs web dengan bahasa Indonesia, kini kalian sudah bisa mulai untuk berpacu mendapat “dollar” dari Google Adsense. Dari iklan tersebut, dihitunglah pendapatan. Makin tinggi kunjungan atau klik pada suatu iklan, makin tinggi juga jumlah pendapatan.

Kalau dulu publisher Indonesia tidak dibolehkan memasang Adsense di blog atau website berbahasa Indonesia karena dianggap melanggar kini tidak perlu takut melanggar lagi. Dulu hanya website-website tertentu saja yang dizinkan memasang adsense di website berbahasa Indonesia. Karenanya banyak publisher Indonesia yang membuat blog berbahasa Inggris untuk mendapatkan penghasilan dari adsense.

AdSense konten bahasa Indonesia ini diharapkan membantu parapublisher (pemilik situs yang bergabung di AdSense) Indonesia memaksimalkan keuntungan. “Peluncuran ini diharapkan mempengaruhi jumlah advertiser (pengiklan) lokal di indonesia.”

Comments are closed.

Read previous post:
Search engine marketing

“Search engine optimization mungkin hanya satu bagian kecil dari strategy internet marketing, tapi ini adalah bagian fundamental. Search engine marketing

Close