Info

Web Hosting Bagi UKM

Saat ini teknologi internet memang telah  telah membuat segudang kemudahan dalam kehidupan manusia. Khususnya dalam bidang bisnis perdagangan barang dan jasa, konsumen maupun produsen produk sudah banyak yang menikmati manfaat dari internet. Karena itulah media promosi melalui dunia internet semakin ramai digunakan. Hampir semua lingkup usaha bisa mempromosikan produk ataupun jasanya. Termasuk di dalamnya adalah Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Salah satu sara bisnis online yang paling banyak digunakan saat ini adalah dengan membangun sebuah website jenis e-commerce. Dengan membuat website sendiri, maka pengunjung / visitor dapat melakukan pemesanan langsung secara online.

Baca juga: Modal usaha kecil? Siapa bilang tidak bisa Marketing?

Sudah mulai marak para pengusaha UKM yang meng-online-kan bisnis mereka untuk memperoleh pasar yang lebih luas, salah satu contoh adalah seorang penjual Pempek Palembang juga membuat website sebagai “etalasenya” di dunia maya, dan ternyata sangat banyak yang melakukan pemesanan secara online. Bahkan banyak juga pengusaha UKM yang berhasil menjadi eksportir furniture dengan mengandalkan website mereka. Untuk memenangkan persaingan, Anda tidak memiliki pilihan lain “sebaiknya” atau malah “harus” membuat website untuk mem-promosikan bisnis/ kegiatan wirausaha anda di internet.

Begitu banyak manfaat yang akan menghampiri anda dengan memiliki website
Pertama: website akan meningkatkan “harga diri” atau citra usaha Anda, jelas usaha Anda akan terlihat lebih profesional dan bonafit sehingga pihak lain akan mempercayai Anda.
Kedua: website akan mempresentasikan katalog produk di internet, sehingga orang jadi tahu dengan jelas produk/jasa yang anda tawarkan,
ketiga: Website akan memperluas pangsa pasar usaha anda, jika sebelumnya anda hanya menjangkau satu kabupaten maka dengan internet anda bisa menjangkau pasar yang lebih luas bahkan sampai keluar negeri.
Keempat: Anda akan mudah dihubungi oleh calon pembeli/konsumen karena di dalam website tentunya anda minimal akan mencantumkan no telepon dan email
kelima: Website akan bekerja setiap hari 24jam non stop sehingga website akan membantu  Anda untuk tetap bisa melayani konsumen/calon konsumen meskipun anda sedang tidur sekalipun.

Jakartawebhosting.com sehagai provider web hosting indonesia yang sangat mendukung pertumbuhan UKM online, karena itu kami memberikan paket-paket murah berkualitas untuk usaha anda dengan harga mulai dari 10.000 perbulan. Klik disini untuk mendapatkan bantuan dari staff 24 jam kami atau hubungi kami melalui line telepon : 021 – 8635 3885
Cloud-Hosting (1)