Hosting

SIAPKAN BISNIS ANDA DENGAN GUNCANGAN EKONOMI DI TAHUN 2023

SIAPKAN BISNIS ANDA DENGAN GUNCANGAN EKONOMI GLOBAL DI TAHUN 2023

Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. (Menteri Keuangan Republik Indonesia) memberitakan melalui Konferensi Pers secara resmi bahwa bahwa kondisi ekonomi global sedang tidak baik-baik saja. Bahkan Ir. H. Joko Widodo (Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia) pun menyatakan bahwa tahun depan (Tahun 2023) akan gelap. Hal ini tercermin dari adanya ancaman resesi ekonomi yang menjadi hantu menyeramkan bagi seluruh negara di dunia, tak terkecuali bagi Indonesia yang harus mewaspadai kondisi ekonomi global saat ini.

Apakah Indonesia Akan Terdampak Ancaman Resesi?

Tidak bisa dipungkiri bahwa yang namanya ancaman ekonomi global, pasti akan berdampak ke beberapa negara di seluruh dunia. Jadi bagaimana dengan Indonesia? Berdasarkan rangkuman data, perekonomian Indonesia menunjukkan angka yang baik meskipun digempur dengan ancaman ekonomi global. Hal ini dikarenakan Indonesia merupakan bangsa yang memiliki komoditas sumber daya alam yang sangat produktif. Sehingga perekonomian bisa meningkat dari sisi ekspor komoditas negara.

Tapi Tetap Waspada, Apa yang Harus Dilakukan di Tahun 2023?

Meskipun begitu, kita tetap harus waspada terhadap badai ekonomi global yang sangat berpotensi merusak perekonomian banyak negara di dunia. Apa saja yang bisa dilakukan terhadap Ancaman Resesi di Tahun 2023?

Cepatlah Beradaptasi Terhadap Kondisi Ekonomi Yang Terus Bergerak Maju

Kita bisa lihat pada saat pandemi COVID-19 melanda, bisnis yang beralih dari offline ke online lah yang malah berkembang luar biasa pesat.

Masih mau bisnis Anda ketinggalan?
Cepat ubah bisnis Anda ke online dengan cara buat website!

Jakartawebhosting Kasih Diskon!

Jakartawebhosting akan memberikan diskon 20% untuk setiap layanan Shared Hosting!