Internet Marketing

Arti pentingnya sebuah website dalam bisnis

pembuatan websiteSepuluh tahun yang lalu sebelum adanya website kita hanya mengenal brosur cetakan sebagai salah satu media promosi produk atau jasa yang kita tawarkan pada calon konsumen. Kini, dijaman dimana banyak calon konsumen dan penjual sering tidak bertatap muka langsung dalam bertransaksi, tersedianya “brosur online” sangatlah penting.

Pola konsumen juga berubah, jika dulu referensi produk adalah teman atau orang dekat sekarang tidak lagi kebanyakan memilih supplier baik supplier barang atau jasa,konsumen yang belum mengambil keputusan akan mempelajari karakteristik beberapa perusahaan yang dia pertimbangkan dari website.

website inilah yang secara perlahan namun pasti menjadi lebih tangguh daripada media promosi yang pernah ada, website mampu mempresentasikan kepada calon konsumen 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Bahkan lebih tangguh dari toko anda di dunia nyata

Berikan kepercayaan melalui website

Dengan menceritakan siapa kita sebagai pemilik/produsen/penjual dan latar belakang bisnis diharapkan akan meyakinkan calon konsumen dalam memberikan keputusan jual beli yang kita harapkan.

Kemudahan komunikasi dengan website

Pencantuman nomor kontak info kita sedikit banyak juga ikut memberikan kepercayaan bahwa kita adalah produsen yang bertanggung jawab dan dapat dihubingi setiap saat.

Jika anda belum mempunyai website, pertimbangkanlah saat ini  juga untuk mempunyai website supaya anda menang menghadapi kompetitor anda.

 

 

Comments are closed.