Tuesday , February 20 2018
Breaking News
Home / Windows / Tips mencari tutorial magento untuk toko online

Tips mencari tutorial magento untuk toko online

tutorial magento

tutorial magento

Tutorial magento mulai banyak dicari oleh para pendatang baru dalam dunia pengembangan toko online. Magento memberikan pilihan yang terjangkau untuk solusi ecommerce berbasis PHP yang memungkinkan pembangunan sebuah web dinamis kaya fitur yang akan memberikan tampilan menarik dan fleksibel. Mereka yang baru mengenal magento sebagai salah satu open source untuk e-commerce akan banyak menggali informasi seputar keunggulan, kekurangan dan juga panduan instalasi dan tutorial magento untuk pemula.

Tutorial magento yang baik biasanya berisi tentang pengertian magento, dilengkapi keunggulan dan kelemahan magento kemudian diikuti dengan panduan instalasi dan dikahiri beberapa tips dan trick untuk mengoptimalkan setiap fungsi yang tersedia.

Sedikit cerita tentang magento, seperti telah disebutkan di atas bahwa magento merupakan salah satu open source e-commerce yang berbasis PHP framework, memiliki dua sifat utama yang menguntungkan yaitu menyediakan satu set fitur-fitur yang fungsional untuk sebuah e-commerce dan kedua adalah memberikan kemudahan dalam mengmodifikasi sehingga didapatkan sebuah tampilan yang unik dari website e-commerce biasa. Deskripsi ini akan sangat diperlukan untuk  mengisi pendahuluan daris etiap panduan installasi dan tutorial magento untuk pemula.

Ketika mencari panduan instalasi dan tutorial magento untuk pemula di internet,

Anda akan mendapat pilihan versi panduan lengkap dalam bentuk buku cetak atau ebook, dan versi langkah-langkah praktis installasi dalam bentuk sebuah artikel sederhana dari sebuah authority site atau blog.  Untuk Anda yang benar-benar baru mendengar tentang magento, ada baiknya untuk memilih versi pertama, karena akan membuat Anda lebih paham secara mendalam. Selain itu juga dapat menyingkat waktu Anda dalam mengumpulkan tutorial-tutorial magento yang lain.

Beberapa buku ini akan mengupas segala hal tentang magento dari A sampai pada tahap installasi dan sedikit tekhnik modifikasi untuk penyesuaian fitur, kemudian akan diberikan jilid berikutnya untuk pengetahuan-pengetahuan tingkat expert. Hal inilah yang menjadikan alasan untuk memilih versi kedua, yaitu artikel pada authority site atau blog, bagi Anda yang sudah lebih mengenal magento. Artikel-artikel semacam ini akan memberikan tutorial magento fokus pada satu tahap saja sesuai dengan kata kunci pencarian yang Anda ketikkan di mesin pencari.

Read previous post:
Keunggulan Magento Untuk Toko Online

Cms magento merupakan pilihan terbaru bagi Anda yang sedang membangun sebuah toko online. Mungkin beberapa pemilik atau pengembang toko online belum...

Close