Keunggulan cPanel Hosting

cPanel hosting sangat berpengaruh dalam mengatur dan mengendalikan sebuah website. Anda harus sangat memperhatikan pemilihan penyedia cPanel hosting jika menginginkan kendali penuh pada website Anda sendiri. Beberapa web hosting akan memberikannya dengan harga sangat murah bahkan gratis, namun diperlukan kejelian ekstra untuk memeriksa kualitas layanan mereka. Tipe hosting seperti ini biasanya tidak memberikan kuasa penuh kepada Anda untuk mengakses cPanel dan dengan leluasa ikut campur dalam pengaturan website Anda.

cPanel hosting memberikan beberapa keuntungan yang tidak dapat dipungkiri ke efektifan nya, terutama yang berbayar. Perangkat ini sebenarnya bekerja dengan basis linux, namun jangan khawatir, tidak diperlukan pengetahuan mendalam tentang linux untuk dapat mengoperasikannya. Walaupun sangat mudah untuk memahami cPanel hosting , namun sangat penting bagi Anda untuk memilih dengan teliti hosting penyedianya. Keamanan dan ketersediaan 24 jam layanan pelanggan adalah hal pertama yang harus Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan cPanel hosting :

  1. Mudah untuk pemula. cPanel hosting adalah perangkat inteface berbasis web yang akan memudahkan Anda dalam membuat sebuah blog, e-commerce, ataupun website yang lain. Anda tidak perlu menjadi seorang expert dalam hal pengkodean untuk mengoperasikannya.
  2. Murah. Harga sebuah cPanel hosting cukup murah jika mengingat fungsi yang dapat dijalankannya
  3. Kendali penuh. Sebuah cPanel hosting akan memungkinkan Anda untuk mengontrol tugas-tugas seperti sumber daya ruang disk, pembuatan sub domain, menyiapkan FTP, email web dan menyimpan data MySQL dengan hanya satu halaman antarmuka yang mudah dipahami.
  4. Non stop assistant. Dengan memiliki cPanel hosting, maka website Anda akan tersedia untuk menerima pengunjung dalam 24 jam sehari dan 7 hari seminggu tanpa Anda juga terjaga selama waktu tersebut.
  5. Terbuka untuk dukungan.Memiliki dukungan untuk penyatuan dengan pihak ketiga, sehingga hosting penyedia dapat menawarkannya dalam sebuah paket installasi untuk beberapa basis open source. Jika pun tidak tersedia, Anda dapat melakukannya sendiri dengan beberapa klik mudah.
  6. Fleksibel dalam harga dan layanan. Biaya untuk cPanel hosting bukanlah pembayaran sekali waktu, namun berkala, sehingga memungkinkan Anda untuk terus mengembangkan apa yang ada di dalamnya dengan penyesuaian harga untuk layanan lebih.

Comments are closed.

Read previous post:
Tips mencari tutorial magento untuk toko online

Tutorial magento mulai banyak dicari oleh para pendatang baru dalam dunia pengembangan toko online. Magento memberikan pilihan yang terjangkau untuk

Close