mozilla 10 untuk android

mozilla logoBelum lama Mozill  merilis browser Firefox versi 10 untuk sistem operasi Android. Ada beberapa kemajuan dan pembaruan yang dihadirkan pada versi ini. Hanya saja Firefox 10 ini belum mendukung Adobe Flash. Meski demikian bisa dibilang browser ini cukup baik untuk digunakan dibandingkan versi-versi yang sebelumnya.  Apa lagi versi 10 ini sudah dilengkapi dengan HTML 5. Selain itu, proses sinkronisasi browser ini akan semakin mudah dengan Firefox Sync, sebuah layanan yang berguna untuk mensinkronisasikan bookmark, kata kunci, tab baru, serta pencarian sebelumnya dengan browser pada perangkat lain yang beroperasi.

Pada versi terbaru dari firefox ini terdapat beberapa pembenahan bug serta ada beberapa fitur yang di usung.Salah satu fitur tersebut adalah dukungan layar penuh terhadap aplikasi web.Jadi,bagi anda yang memiliki hobi bermain game yang menggunakan browser untuk memainkannya maka firefox 10 adalah solusinya.

Peningkatan di Firefox 10 akan memasukkan dukungan API untuk aplikasi di fullscreen, peningkatan UI, berbagai peningkatan yang berfokus pada developer, dukungan ekstensi yang lebih baik, dukungan grafis ditingkatkan dan anti-aliasing untuk WebGL. Firefox 10 juga menandai debut “Extended Support Release” – yang berarti perusahaan dan pengguna bisnis tidak perlu membuang waktu dan sumber daya untuk memperbarui browser untuk sementara waktu.

 

Comments are closed.

Read previous post:
Point penting untuk website baru

Sebagai contoh anda akan melaunching sebuah website ke pasar. Sebelum membuat konten yang menarik dan mulai melakukan promosi, yang pertama

Close