E-Lifestyle

Bermodal Website, Penghasilan Orang-Orang Ini Bermiliaran Per Bulan!

Buat kalian yang sering duduk di depan komputer/laptop atau pun selalu memegang smartphone untuk membuka internet, sadarlah! Karena kalian dapat memanfaatkan internet kalian untuk mendapatkan uang. Jangan selalu berpikir bahwa orang yang sering duduk di depan komputer/laptop yang sedang internet-an itu tidak bisa menghasilkan apa-apa atau dapat kalian katakan buang-buang waktu saja. Asal kalian tahu saja, ada segelintiran orang-orang di luar sana sangat pintar memanfaatkan era teknologi internet pada zaman yang sangat maju ini.

Hanya dengan bermodalkan pengalaman dan website, mereka bisa saja mendapatkan penghasilan uang sebesar jutaan bahkan miliaran rupiah dalam sebulan. Bayangkan, website yang mungkin dapat kita buat dengan ratusan ribu rupiah bahkan ada yang di bawah harga itu, digabungkan dengan ide, kreatifitas, dan pengalaman hidup, kita dapat menghasilkan uang jutaan bahkan miliaran rupiah! Menarik bukan?

Bagaimana caranya? Ads! atau yang kita bisa sebut iklan. Baca juga: Membangun Blog Sebagai Publisher Adsense

Pada artikel ini saya akan menceritakan orang-orang yang berpenghasilan miliaran rupiah dalam sebulan hanya dengan modal website! Siapakah mereka? Mereka adalah blogger! Atau yang dapat kita artikan secara sederhana adalah penulis artikel di internet. Mari kita lihat beberapa blogger yang sangat terkenal dan memiliki penghasilan yang bernilai fantastis di bawah ini:

Arianna_Huffington-wiki1. Arianna Huffington
Ariana Huffington merupakan blogger wanita pertama dengan penghasilan paling besar di dunia, blog dia adalah www.huffingtonpost.com, asal Ariana Huffington dari Amerika Serikat. Dan sumber penghasilannya yaitu iklan PPC (Pay Per Click), penghasilan blogger yang satu ini mencapai $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan), topik blognya membahas tentang topik politik. Luar biasa bukan penghasilan dari blogger yang satu ini. Bagaimana dengan blog Anda? Sudahkah menghasilkan uang?

Pete_Cashmore-wiki2.Pete Cashmore
Selanjutnya adalah Pete Cashmore, dia merupakan blogger berpenghasilan terbesar ke 2 di dunia, Blognya yaitu www.mashable.com dan topik yang diulas blognya yaitu tentang social media, asal negaranya yaitu dari inggris, dan sama seperti ariana huffington bahwa sumber penghasilannya berasal dari Iklan PPC google adsense. Penghasil Pete Cashmore mencapai $473.430/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan), Wow ternyata pengasilan blogger-blogger ini sangat banyak.

Mike_Arrington, wiki3. Michael Arrington
Michael Arrington Yup, inilah blogger sukses nomer 3 di dunia, blog yang dipunyainya yaitu www.techcrunch.com, Michael Arrington berasal dari negara amerika serikat, topik yang diulas di blognya yaitu tentang Teknologi / Start Up, penghasilan utamanya yaitu dari iklan mandiri. Pengasilan yang mampu diraih Michael Arrington dalam satu bulan mencapai $444.480/bulan (setara 4 Milyard rupiah), total pendapatannya hampir sama dengan pete cashmore.

Peter_Rojas-wiki4. Peter Rojas
Peter Rojas merupakan blogger yang berasal dari negara Amerika Serikat dan blognya yaitu www.engadget.com, Topik yang dibahas di blog itu yaitu tentang teknologi, dan sumber pendapatan dari iklan mandiri. Dia juga merupakan orang yang pintar karena telah lulus Harvard University (BA) dan University of Sussex (MA). Dia juga pendiri blog-blog terkemuka di dunia, yaitu Gizmodo dan Joystiq. Total pendapatan yang bisa dia dapatkan dalam satu bulan mencapai $294.480/bulan (setara 2 Milyard rupiah)

vitaly-friedman-codefront5. Vitaly Friedman
Blogger yang satu ini berumur 27 tahun, blog yang dimilikinya adalah www.smashingmagazine.com, negara tempat dia berasal yaitu Jerman, topik yang dibahas di blognya yaitu Web Desain dan Development.
Ia mendirikan Smashing Magazine bersama Sven Lennartz pada tahun 2006 dan tetap mengelolanya hingga saat inim, penghasilan yang dapat dia raih dari Iklan Mandiri dan dalam satu bulan mencapai $191.460/bulan (setara 1 Milyard rupiah).

Collis-Taeed-valeriekhoo6. Collis Taeed
Collis Taeed merupakan blogger yang berasal dari negara Australia, blognya yaitu www.tutsplus.com dan topik yang dibahas diblognya hampir sama dengan Vitaly Friedman, yaitu tentang Web Development. Penghasilan utama yang dia dapat dari blognya yaitu dari Membership Program, dan dia mampu mendapatkan pengasilan $152.040/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan), wah luar biasa bukan?

GinaTrapani7. Gina Trapani
Ini adalah blogger nomer 7 dan sukses serta berpenghasilan terbesar di dunia, Asal negara blogger wanita kali ini yaitu dari Negara Amerika Serikat, blog beliau yaitu www.lifehacker.com, toik yang dibahas di blognya yaitu tentang Tips/Trik, penghasilan dari blog beliau yaitu dari Iklan Mandiri. Gina juga mendapat penghargaan prestisius sebagai The Most Influential Women in Technology pada tahun 2009 dan 2010. Penghasilan yang dia dapat hampir sama dengan Collis Taeed, yaitu sekitar $144.630/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan).

Tidak ada salahnya jika Anda membaca kisah sukses para blogger dunia yang telah mampu menghasilkan uang yang sangat besar dari sebuah blog. Mereka saja dapat merauk uang dengan hanya sedikit modal untuk membangun website mereka. Kenapa kalian tidak?

Mari kita mulai menuangkan kreatifitas kita untuk mendapatkan uang dengan mulai membangun website di JakartaWebhosting.com!

Cloud-Hosting (1)

Sumber gambar: Wikipedia, Valeriakhoo