Sebentar lagi Twitter buka Kantor di Indonesia

Seperti yang kita ketahui, jejaring sosial merupakan hal yang sangat trend di mata para anak muda Indonesia. Pada saat ini, diperkirakan terdapat puluhan lebih jejaring sosial yang dapat kita gunakan di negeri kita ini. Akan tetapi, hanya beberapa jejaring sosial yang mendapatkan perhatian lebih bagi para anak muda Indonesia, contohnya adalah Facebook dan Twitter.

Sebelumnya, Facebook yang merupakan jejaring sosial raksasa yang menguasai pasar jejaring sosial ini telah mencuri start terlebih dahulu untuk membangun kantor di Indonesia, yang sebelumnya sudah diliput di artikel Facebook Buka Kantor di Indonesia. Kini Twitter juga tidak mau kalah, Twitter merencanakan untuk membuka kantor di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Rencananya Twitter akan membuka kantor di Ibukota DKI Jakarta, hal ini telah dikonfirmasi oleh The Wall Street Journal pada tanggal 28 Agustus 2014.

2014-08-29 16_23_42-Twitter to Open Indonesia OfficeSaat ini Twitter telah mencapai 20 juta lebih pengguna di Indonesia. Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, sudah sewajarnya Twitter memikirkan untuk membuka kantor di Indonesia. Dan saat ini adalah waktu yang tepat bagi Twitter untuk memperbanyak penggunanya di Indonesia.

5f9a4520_smush_Banner_300x250

Read previous post:
Waspadai Serangan Hacker di Fasilitas Internet untuk Umum

Data dan foto pribadi Anda bocor dibobol hacker? Menakutkan sekali bukan? Hal ini sedang marak-maraknya terjadi pada beberapa hari yang

Close