Bisnis

Cara Mudah Sukses Affiliate Marketing dengan Website

Cara Mudah Sukses Affiliate Marketing dengan Website

Belakangan ini kita dihebohkan dengan munculnya metode baru dalam belanja online melalui platform media sosial, seperti live shopping, social commerce, content commerce, dan metode affiliate lainnya. Sebenarnya apa sih itu affiliate marketing?

Affiliate marketing merupakan program di mana kamu mempromosikan produk atau jasa dari brand tertentu yang selanjutnya akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil. Yah, sebenarnya affiliate marketing itu sudah dari zaman dahulu semenjak adanya transaksi atau pertukaran barang terjadi sudah ada. Akan tetapi, istilah affiliate marketing baru benar-benar digunakan pada saat masa dot-com bubble, yang di mana banyak produk serba dijual secara online. Karena komisi yang dibagikan bisa dengan sangat adil melalui sistem komputerisasi.

Bagaimana dengan saat ini? Yah, bisa dibilang banyak sekali yang beralih cara mendapatkan penghasilan dengan cara menjalankan affiliate marketing. Bagaimana tidak? Cukup modal smartphone, Anda bisa melalukan affiliate marketing. Dan apabila Anda sudah menemukan cara paling efektif dan efisien, penghasilan yang didapat bisa mencapai miliaran rupiah loh!

Nah, sekarang bagaimana cara efektif dan efisien yang terkesan mudah tersebut? Sebenarnya, terdapat caranya cukup sederhana, yaitu Anda cukup punya website!

Yakin dengan media sosial saja cukup? Pernah Anda lihat profile media sosial yang memiliki banyak link affiliate? Bayangkan betapa repotnya kalau harus mengklik 1 per 1 hanya untuk melihat produk yang Anda promosikan. Pastinya akan membuat jengkel orang yang mungkin tadinya tertarik pada promosi produk Anda, sehingga penjualan tidak terjadi.

Bagaimana dengan memiliki website?
Anda cukup menaruh satu link, yaitu nama domain website Anda pada profile media sosial Anda, lalu orang dengan mudah memilih produk dan platfrom marketplace mana yang ingin mereka gunakan pada website Anda. Sangat memudahkan dalam proses transaksi bukan? Alhasil, penjualan affiliate Anda akan meningkat dengan signifikan.

Jadi, jangan mau bersaing dengan cara lama. Buruan buat website Affiliate Marketing dengan Jakartawebhosting.com
Kebetulan Jakartawebhosting.com sedang promo akhir tahun 2023 dengan potongan shared web hosting Linux maupun Windows sebesar 20%

Klik di sini untuk lihat promo