Web Hosting

Web hosting PHP dan keunggulannya

web hosting PHPWeb hosting PHP adalah layanan server yang digunakan untuk membuat web dinamis dengan menggunakan bahasa PHP atau hypertext processor.  PHP sendiri merupakan bahasa pemrograman yang paling populer dan paling banyak digunakan dibandingkan dengan bahasa pemrograman yang lain karena memberikan lebih banyak keuntungan bagi sang web developer.

Itulah salah satu alasan kenapa hampir setiap hosting memberikan layanan web hosting PHP. Termasuk di jakartawebhosting.com yang memberikan layanan paket php hosting

Web hosting PHP secara umum bekerja dengan cara menyaring dokumen input menggunakan
PHP kemudian menghasilkan output dari bahasa PHP ke browser dalam bentuk bahasa html dengan tag-tag tertentu. Lalu apa sajakah keunggulan PHP dibandingkan dengan bahasa pemrograman lainnya?

Mari kita cermati beberapa keunggulan web hosting php

  1. PHP adalah sebuah bahasa pemrograman yang berfokus pada obyek. Dalam sebuah web hosting PHP , output yang dihasilkan bisa dalam bentuk XHTML dan XML yang mudah dipahami dan lebih mendekati bahasa percakapan umum.
  2. PHP memberikan keleluasaan pada pembangun web untuk mengirim ataupun menerima cookie sehingga menghasilkan web yang sepenuhnya dinamis.
  3. PHP memungkinkan adanya output dalam bentuk PDF, dan video dalam kecepatan yang cukup tinggi.
  4. Bagi pemula, PHP sangat mudah dipelajari. Dan bagi para expert, PHP memberikan pilihan berbagai fitur canggih dan tools-tools pemrograman lengkap dan gratis yang disediakan dalam web hosting PHP.
  5. PHP berjalan pada linux hosting yang menggunakan MySQL sebagai sistem databasenya, yang populer karena handal dan fleksibel. Dibandingkan dengan bahasa lain yang menggunakan sistem database proprietary, penggunaan MySQL yang juga sebuah open source membuat web hosting PHP lebih mudah untuk dikembangkan dan dihubungkan untuk mendukung sebuah web dinamis yang kompleks. Inilah salah satu keunggulan PHP dibandingkan dengan bahasa pemrograman lain yang menjadikannya lebih kuat.

Melihat seluruh gambaran besar tentang PHP tersebut dapat disimpulkan bahwa

web hosting PHP merupakan paket hosting yang lengkap untuk membangun sebuah web dinamis.

Selain dikarenakan oleh semua keunggulan PHP dibanding yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa pemrograman lain, adalah karena web hosting PHP harganya relatif murah.

Comments are closed.