Membangun Bisnis Sebagai Reseller Hosting Indonesia

Bisnis reseller hosting Indonesia mulai ramai peminat setelah badai Adsense yang membuat sebagian besar publisher Indonesia mengalami kerugian yang tidak sedikit. Hal ini bisa jadi dikarenakan para pelaku internet marketing mulai berpikir untuk memilki usaha sendiri yang terlepas dari segala bentuk regulasi raksasa seacrh engine Google yang semakin tidak bersahabat.

Beberapa mulai tertarik untuk menjalankan toko online sendiri, pemasar affiliasi dan juga sebagai pemasar dropshipper. Ketiga pilihan tersebut membutuhkan sebuah domain dan hosting untuk menjalankannya. Peluang inilah yang kemudian membuat sebagian internet marketer tertarik untuk membangun bisnis sebagai reseller hosting Indonesia.

Reseller hosting Indonesia diakui sebagi salah satu bisnis yang memberikan keuntungan cukup cepat dan juga relatif mudah menjalankannya. Namun sayangnya di Indonesia masih banyak yang ragu-ragu untuk memulai membangun bisnis sebagai reseller hosting. Mereka mengganggap menjadi reseller hosting membutuhkan keahlian khusus yang hanya bisa dikuasai oleh para progammer atau paling tidak mereka yang ahli dalam bidang IT. Padahal sebenarnya cukup mudah untuk menjalankan bisnis reseller Indonesia bagi orang awam sekalipun.

Berikut adalah sedikit tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk mulai membangun bisnis sebagai reseller hosting Indonesia tanpa harus benar-benar menguasai bahasa pemograman.

  1. Siapkan modal yang cukup untuk mulai membangun bisnis sebagai reseller hosting, terutama untuk pembayaran domain dan hosting Anda.
  2. Seleksi reseller hosting Indonesia, pilihlah yang sudah memiliki nama baik di dunia bisnis online. Hal ini akan memudahkan Anda dalam memasarkannya di kemudian hari. Menjadi reseller tidak harus terhubung langsung dengan pemilik server. Jalankan saja bisnisnya, dan raih keuntungan dari pelayanan yang memuaskan.
  3. Buatlah sebuah website simple untuk membangun bisnis sebagai reseller hosting Indonesia ini. sesuaikan penggunaan bahasa dalam web dengan target market, yaitu bahasa Indonesia. Karena bisnis ini adalah bisnis pelayanan konsumen , maka cantumkan sedetail dan semenarik mungkin setiap produk dan juga contact person yang bisa dihubungi.
  4. Pelajari dan pahami cara kerja serta penggunaan reseller hosting Indonesia yang Anda pilih pada langkah pertama. Lalu mulailah promosi dan mendapatkan pelanggan untuk bisnis reseller hosting Indonesia Anda.

Comments are closed.

Read previous post:
Berburu dollar lewat Cost Per Action

CPA atau Cost Per Action adalah model bisnis online yang dapat memberikan kita penghasilan hanya dengan cara membuat orang bersedia

Close