Web Hosting

Lowongan Reseller Hosting Indonesia

Mencari lowongan kerja ditengah ketidakseimbangan antara lapangan kerja dan jumlah penduduk ini memanglah sebuah permasalahan yang sulit, namun jika anda mulai diterpah dengan masalah tersebut maka tak perlulah bermuram hati karena kami akan memberikan usaha bagi anda melalui bisnis reseller hosting Indonesia. Bagaimana anda melakukan bisnis dari kami ini? maka caranya sangat mudah sekali untuk dilakukan. Anda hanya perlu membaca ulasan pada halaman website kami yaitu Jakarta webhosting.com yang akan memberikan anda pencerahan mengenai reseller hosting Indonesia ini.
Perlu anda ketahui bahwasannya Jakarta webhosting ini adalah sebuah penyedia layanan hosting yang terdiri atas linux hosting, dan windows hosting dengan berbagai jenis paket yang ekonomis. Kami sudah mulai merintis bisnis pada bidang hosting kurang lebih sekitar 12 tahun sehingga kami sudah banyak memiliki pengalaman terkait hosting terutama Hostingan Indonesia.
Untuk pengembangan bisnis hosting kami ini maka kami meluncurkan reseller hosting Indonesia bagi anda semuanya yang ingin mendapatkan keuntungan besar dengan menawarkan produk pelayanan web hosting kami pada para pelanggan, rekan kerja, teman anda serta para pengguna website lainnya. Selanjutnya, apa yang akan anda dapat ketika bekerja sama menjadi reseller hosting Indonesia kami? Maka pertanyaan yang bagus jika anda mengutarakan hal ini. Jika anda menjadi reseller hosting Indonesia kami maka anda akan memiliki perusahaan pribadi yang melayani para pelanggan anda dan tentunya anda akan menjadi bos dalam bisnis kecil anda ini. Ketika anda sudah menjadi atasan dalam bisnis anda ini tentunya anda akan dapat mengendalikan pelayanan, harga, dan fitur yang diberikan bagi pelanggan anda. Anda tak perlu mengeluarkan modal untuk bisnis ini, hanya sebuah kemampuan untuk mencari pelanggan sajalah yang perlu anda lakukan karena segala keahlian, dukungan, dan konfigurasi akan kami kerjakan.
Jika anda mulai tertarik dengan bisnis ini, sebaiknya anda perlu mengetahui segala pelayanan yang kami tawarkan untuk reseller hosting Indonesia. Kami menyediakan segala sesuatu untuk anda mulai dari halaman mendaftar pemesanan yang otomatis, control panel baru, control panel utama, karyawan pendukung, dan pembayaran yang terintegrasi pada rekening dagang yang aman milik Jakarta webhosting. Beberapa layanan lain yang kami siapkan untuk reseller hosting Indonesia kami yaitu :
a. Akun email yang tak terbatas
Jakarta webhosting menyediakan layanan email yang terbatas bagi anda. Kelebihan yang nyata dari email yang kami berikan ini yaitu anda dapat membuat [email protected] secara gratis dan juga kami tidak membatasi jumlah akun email yang nantinya akan anda buat. Dengan adanya layanan email ini anda dapat melakukan pengecekan dimana saja seperti halnya yahoomail, gmail, hotmail.
b. Instalasi script dan portal otomatis
Jika anda ingin menginstal blog, e-commerce, CMS dan forum dalam website maka dalam instalasi script dan portal otomatis ini kami menyediakan semua itu. Dengan menjadi reseller hosting Indonesia kami anda dapat melakukan instalasi semua software pendukung layanan kami hanya dengan waktu 1 menit melalui 1 tombol sehingga and tak perlu menghubungi support kami.
c. Brand baru untuk sistem reseller kami
Reseller hosting Indonesia kami didesain dengan konsep baru dan tak bernama sehingga tak perlu takut untuk pelangga anda akan mengetahui bahwa anda membeli hosting dari Jakarta webhosting. Anda dapat merancang nama dan merk baru untuk control panel tentu saja dengan logo baru anda. Selain itu, kami juga akan menyediakan program billing reseller hosting Indonesia kami secara gratis sehingga anda dapat mengatur transaksi penjualan, pembayaran yang sudah jatuh tempo, hosting yang sudah expired dan masih banyak lagi kegunaan fitur dari kami.