Google adwords untuk sarana promosi bisnis online

google adwordsGoogle adwords hingga saat ini masih menjadi sarana advertising terbaik di dunia maya yang berkaitan langsung dengan penjualan. Google adwords menawarkan kemasan iklan dalam bentuk Pay Per Click (PPC) yang target iklannya bisa disesuaikan oleh advertiser, anda bisa menentukan sendiri ingin mentargetkan pasar lokal, nasional, atau bahkan internasional.

Yang harus diperhatikan jika anda ingin memanfaatkan google adwords adalah :  jangan mengiklankan website affiliate, usahakan untuk tidak beriklan di google search dan google network secara bersamaan (hal ini akan membuat biaya iklan menjadi sangat besar), gunakan kata kunci yang spesifik sesuai dengan produk yang anda jual, cari yang komisi affiliasi periklanannya dibawah 50%, setelah itu buatlah iklan semenarik mungkin.

Pada dasarnya berpromosi di media ini sangat membutuhkan kesabaran yang ekstra tinggi, beriklan disini sangat membutuhkan kemahiran khusus. Apalagi membutuhkan biaya yang tidak sedikit ada banyak faktor yang harus diperhitungkan agar program iklan ini tidak menghabiskan banyak uang namun tanpa hasil yang rasional

Apalagi hingga hari ini tercatat 600 juta orang mengakses internet setiap hari dan menggunakan google sebagai alat dalam mencari informasi, tentunya ini merupakan peluang pasar yang sangat besar bagi anda yang menggunakan google adwords.

 

Comments are closed.

Read previous post:
Artikel marketing untuk toko online

Toko Online yang masih baru biasanya masih sepi pengunjung dan membutuhkan promosi yang ekstra keras dan ekstra konsisten untuk dapat

Close