Agar Website Tidak Lambat Ketika Diakses

Agar Website Tidak Lambat Ketika Diakses

Sebuah website yang baik memiliki banyak syarat, salah satunya adalah tidak lambat ketika di akses oleh pengunjungnya. Karena website yang lambat akan membuat pengunjung merasa bosan menunggu dan akhirnya meninggalkan website anda sebelum website tersebut selesai dibuka sepenuhnya

Untuk menguji seberapa cepat website anda ketika di akses dengan menggunakan tools dari google yang bernama google pagespeed, tools ini sebenarnya sudah lama di launching oleh google, namun terus ada berbagai macam pembaruan ini dikenal dengan nama Cache and Prioritize Visible Content. Maka pada intinya, layanan itu kini menyediakan kemampuan untuk menentukan bagian mana dari halaman web yang perlu di-cache dan mana yang tidak.

Kemampuan tools ini lainnya adalah melakukan penyusunan prioritas tentang konten mana yang tampil segera. Misalnya, konten “di atas lipatan” akan muncul lebih cepat dari di bawahnya.  Konten yang dimaksud dengan “di atas lipatan” adalah konten yang muncul di jendela browser pengguna tanpa perlu melakukan scrolling.

Tips agar website tidak lambat ketika di akses :

  1. Cari hosting dengan kualitas yang baik
  2. Jangan gunakan gambar atau animasi yang berlebihan
  3. Gunakan jasa file hosting jika anda memiliki data yang ingin dibagikan kepada visitor untuk di download

 

Apabila Anda ingin membuat sebuah blog yang berisikan artikel tentang pengalaman, pengetahuan kamu untuk bisa dibagikan kepada orang lain, Anda bisa membuat website blogging dengan CMS WordPress yang sangat mudah dalam proses pembuatannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi //www.jakartawebhosting.com yang menyediakan layanan WordPress Hosting, dengan kecepatan dan stabilitas pusat data dan server yang baik, up time server 99,9%, team support yang siap membantu 24 jam dan biaya langganan yang menarik.

Agar Website Tidak Lambat Ketika Diakses

Comments are closed.

Read previous post:
Optimasi WordPress dengan All in One SEO Pack

Jika anda menggunakan wordpress, ada sebuah plugin yang dapat anda gunakan pada wordpress anda untuk mengoptimasi website anda untuk Mesin

Close