Linux

WordPress untuk bisnis anda

wordpress businessSemua yang pernah menggunakan cms ini pasti setuju, bawha WordPress sangat mudah digunakan dan banyak yang akhirnya menetapkan wordpress sebagai platform untuk website bisnis. Sejak awal, WordPress memang sudah hadir dengan fitur-fitur yanang sangat memudahkan. Belum lagi dengan banyaknya plugin dan tema website yang di bagikan secara gratis, tentunya wordpress akan sangat membantu dalam melakukan efisiensi bisnis.

WordPress dari Perspektif Manajemen User

Mengontrol akses dan editing ke konten Anda adalah penting dalam bisnis dan WordPress membuatnya menjadi mudah dengan memberikan berbagai tingkat akses ke hak penerbitan. Misalnya, Anda bisa mengatur karyawan sebagai kontributor yang dapat menulis posting tapi tidak bisa mempublikasikan mereka. Kemudian editor dapat menyetujui tulisan dan memodifikasi sesuai kebutuhan. Sementara itu, beberapa orang terpilih mendapatkan hak admin untuk men-tweak plugin dan membuat satu-klik update untuk bersaing dengan patch keamanan dan fitur baru.

WordPress dari Perspektif Konten Penciptaan

WordPress menyediakan sejumlah shortcode, widget dan template halaman yang dapat diperpanjang dengan plugin dan tema untuk membantu dalam penciptaan elemen HTML yang kompleks. Ada beberapa plugin untuk membantu dengan mudah membuat tombol dengan panggilan untuk bertindak dan tema keseluruhan yang membantu membuat halaman arahan yang mudah.

Dari Perspektif Pembangunan

Dalam CMS, komunitas pengembang adalah segalanya, karena jika anda mengalami masalah yang sulit dipecahkan mereka inilah yang akan membantu anda. Anda juga dapat dengan menemukan video panduan secara gratis di YouTube yang memang di sebarkan oleh para pengembang,hampir setiap hari ada ide-ide baru yang muncul dari mereka yang bisa anda coba.

Yang harus anda ketahui tentang wordpress

Pada akhirnya Anda ingin situs Anda untuk tumbuh dan membantu produktifitas perusahaan Anda. Meskipun CMS ini sangat handal tapi jika tidak di dukung oleh webhosting yang baik, sama saja membuang-buang waktu dan uang anda. Pastikan WordPress anda tempatkan di webhosting yang memiliki kapabilitas yang baik, dukungan technical support yang baik. Pastikan juga webhosting anda memiliki support 24 jam, jangan sampai ketika anda kesulitan saat membutuhkan bantuan dari pengelola hosting

PT Global Pratama Persada adalah perusahaan webhosting Indonesia yang sudah berpengalaman dalam menangani bisnis hosting. Hubungi live chat support 24 jam kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

Comments are closed.