Penyebab paypal terkena limit

paypal limitedBagi blogger yang sedang mencari uang dari Internet, kejadian paypal terkena limit tentu menjadi momok yang sangat mengerikan. Sudah banyak yang mengalaminya, susah payah mendapatkan uang setelah masuk ke bank online tersebut account anda malah di limit dengan alasan kemananan atau alasan lain. Bahkan cukup banyak juga yang account nya di suspend alias di blokir selama-lamanya

PayPal biasanya akan membatasi akun kita jika mereka perlu melakukan penyelidikan berkenaan dengan akun kita, misalnya kartu kredit, transaksi, akun bank, dan lain lain. PayPal akan mengirimkan email pemberitahuan jika terjadi pembatasan akses pada akun PayPal kita. Namun saat menerima email yang bernada limitasi, jangan mudah terjebak juga . Karena cukup sering juga, beredar email-email palsu yang hanya bertujuan untuk mendapatkan informasi login ke akun PayPal kita, atau sering disebut dengan istilah phishing.

Yang harus dilakukan jika menerima konfirmasi paypal anda terkena limit :

  • Jangan langsung mudah percaya, silakan periksa bagian-bagian email tersebut.
  • Jangan langsung mengikuti tautan pada email yang diterima dan langsung memasukkan email dan password. Jangan sampai Anda tertipu.
  • Silakan login langsung ke Paypal.com dan memeriksa apakah akses akun Anda benar-benar terbatasi atau tidak. Keterangan pada akun PayPal Anda (Paypal.com) adalah yang utama.
  • Jika benar akses akun PayPal Anda terbatasi, maka silakan baca dengan cermat penyebabnya dan langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk membuka kembali akun Anda.

Yang akan terjadi jika paypal anda terkena limit :

  • Tidak dapat mengirim uang,
  • Tidak dapat meminta uang,
  • Tidak dapat melakukan tarik uang (withdraw),
  • Tidak dapat menutup akun kita.

Meski sebenarnya penyebab pembatasan tidak ada yang tahu persis, tapi biasanya disebabkan oleh poin dibawah :

  1. Account anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan Credit Card asli maupun VCC(Virtual Credit Card)).
  2. Anda terkena limit karena PayPal menjaga account anda sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain anda). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
  3. Anda baru saja membuat account PayPal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan.
  4. Anda menerima pembayaran dengan deskripsi yang kurang jelas.
  5. Anda sering salah memasukkan password atau email PayPal.
  6. Account Anda personal, tetapi Anda sering berganti-ganti IP address.
  7. Anda dicurigai memiliki dua account berbeda dengan nama dan tipe yang sama.

Comments are closed.

Read previous post:
Mengatasi spam pada komentar wordpress

Komentar dalam sebuah artikel (comment post) memang sangat diharapkan oleh setiap blogger, baik newbie maupun advance, karena dengan adanya komentar

Close