Info

Manfaatkan Bitcoin Dalam Bisnis Online

Manfaatkan Bitcoin Dalam Bisnis Online

Perkembangan teknologi yang begitu pesat secara tidak langsung membantu pertumbuhan ekonomi yang begitu maju. Para pengusaha yang sedang memulai ataupun yang sudah merintis usahanya dari lama pun mulai memanfaatkan pesatnya perkembangan teknologi ini. Pemanfaatan ini bisa diliat dari mulainya banyak iklan-iklan di dunia maya hingga munculnya sebuah aplikasi pembayaran digital seperti BitCoin. Pertumbuhan e-commerce yang masif menjadikan BitCoin mulai dikenal sebagai alat transaksi yang diandalkan.

Baca juga: Tips Membuat Toko Online Dengan Prestashop

BitCoin adalah sebuah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk bertransaksi online. Jika ditanya bagaimanakah bentuk mata uang ini, yang jelas bentuknya bukan seperti mata uang fisik yang dikeluarkan oleh sebuah bank dan bukan pula mata uang dari sebuah negara. Bentuk dari mata uang unik ini adalah hanya sebuah file layaknya file-file umum biasa. Dengan BitCoin, kita tidak perlu membawa mata uang negara yang sedang kita kunjungi, karena hanya dengan melakukan pengisian saldo BitCoin kita, secara otomatis pembayaran yang kita lakukan langsung di tukarkan dalam bentuk mata uang negara yang kita kunjungi sesuai nilai tukar terakhir mata uang tersebut.

Lalu, bagaimana cara menggunakan alat transaksi BitCoin? Sebagai pengguna baru, kalian bisa langsung mulai menggunakan BitCoin tanpa harus memahami detil teknisnya. Setelah kalian menginstal dompet virtual BitCoin di komputer atau ponsel, secara otomatis akan tercipta alamat BitCoin pertama kalian dan kalian bisa membuat lebih banyak alamat lagi kapanpun kalian membutuhkan. kalian juga bisa memberikan alamat BitCoin kalian kepada teman-teman kalian sehingga mereka bisa membayar kalian ataupun sebaliknya. Sangat mirip dengan cara kerja email, kecuali bahwa alamat BitCoin hanya bisa digunakan sekali.

Akhirnya kemudahan-kemudahan inilah yang menjadikan kita terpacu untuk menjalankan suatu bisnis. Mulai bangunlah bisnis kita, apapun bentuknya, fisik ataupun maya, karena perkembangan teknologi yang tidak bisa dibendung ini dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan bagian yang menguntungkan.

Dengan JakartaWebhosting.com, kalian dapat membuat sebuah bisnis online shop yang dapat terintegrasi dengan metode pembayaran BitCoin.

bannerJakartaWebHosting