CMS

Berlisensi standar MIT, Oqtane CMS Windows Solusi Bagi yang Ingin Fleksibilitas Pengembangan Web

Berlisensi standar MIT, Oqtane CMS Windows Solusi Bagi yang Ingin Fleksibilitas Pengembangan Web

Oqtane Hosting merupakan CMS berlisensi open-source yang menggunakan komponen .NET 7 dengan kustomisasi yang mudah digunakan oleh siapa pun, mulai dari pemula sekalipun, desainer web, sampai dengan developer web. Yang harusnya sebagai pengembang aplikasi Windows tidak asing lagi dengan kehebatan aplikasi yang berjalan di atas aplikasi Windows.

Bagi kalangan manapun harusnya sudah mengetahui, bahwa Microsoft merupakan pengembang software raksasa yang sudah mendunia dan berpengalaman dalam segala jenis aplikasi perangkat lunak. Jadi, harusnya tidak perlu ragukan lagi kualitas fitur yang akan ditawarkan oleh Oqtane. Karena standar lisensi open-source yang diusung sudah berstandar MIT, yang merupakan Institusi Teknologi ternama di dunia. Untuk fitur lengkap, bisa dibaca lebih lanjut di bawah ini.

Oqtane Hosting Indonesia

Oqtane adalah sebuh CMS (Content Management System) yang open-source / terbuka secara umum yang bekerja secara lintas aplikasi dengan antar .NET. Komposisi Oqtane menggunakan UI web yang mengimplementasi bahasa C#, HTML, dan CSS yang semua bahasa pemrogramannya menggunakan dasar bahas C#.

Fitur yang ditawarkan Oqtane Hosting

  • Penggunaan Blazor, yang mencakup Blazor Server, Blazor WebAssembly, and Blazor Hybrid hosting models. Yang bagi pengembang aplikasi web berbasis Windows seharusnya tidak asing lagi dengan fitur penggunaan Blazor ini. Tingkat user-friendly / mudah dimengerti yang sangat tinggi, yang sehingga bagi pemula pun dapat dengan mudah dipelajari. Jadi bagi Anda yang merasa minder dan gaptek pun jangan khawatir, Anda tetap bisa mempelajarinya.
  • Open-Source, yang pastinya terbuka yang memenuhi standar MIT. Yah, seperti yang kita sudah sebutkan sebelumnya. Aplikasi yang sudah mengusung lisensi open-source apalagi sudah memenuhi standar MIT yang merupakan institusi teknologi terbaik di dunia. Untuk apa ragu lagi?
  • Cross Platform, yang dapat digunakan di platform umum digunakan. Tidak perlu khawatir apabila Anda sudah pindah platform, Oqtane CMS sudah dipastikan dapat digunakan antar platform manapun, selama aplikasi berjalan di atas bahas C#, yang merupakan salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh para pengembang aplikasi pada zaman ini.

Secara sekilas, mungkin itu merupakan fitur unggulan yang bisa dijelaskan secara umum. Sebenarnya banyak sekali fitur-fitur teknis yang ditawarkan oleh Oqtane CMS. Apabila dijabarkan, mungkin ini akan sangat panjang sekali, jadi mungkin fitur-fitur teknisnya bisa dijelaskan lebih rinci pada artikel berikutnya.

Siapa Saja yang Disarankan Menggunakan Oqtane Hosting

  • End User Pemula, karena Oqtane sangat mudah digunakan bahkan sampai pemula pun dapat dengan mudah mempelajarinya. Seperti yang sebelumnya sudah dibahas. Jadi jangan khawatir meskipun kalian pemula, selama dipelajari, pasti akan menjadi mudah.
  • Desainer Web, yang pastinya Oqtane sudah mengusung tampilan yang dapat secara leluasa merubah tampilan sesuai dengan selera bagi para desainer web. Jadi, Anda para desainer sudah dipastikan bisa membuat karya seni web dengan tampilan luar biasa dengan aplikasi Oqtane ini.
  • Developer Web, hal ini harusnya tidak perlu dibahas lagi, harusnya mayoritas orang yang bekecimpung dalam develop aplikasi Windows sudah mengerti kehebatan dari aplikasi yang berjalan pada platfrom Windows. Jadi, yah sudah dipastikan ini sangat direkomendasikan untuk para pengembang web.

Oqtane Hosting Indonesia Plan

Oqtane CMS berjalan pada platform Windows. Yang pastinya, Anda tidak perlu lagi membandingkannya lagi dengan yang lain. Apalagi dengan Kami Jakartawebhosting, yang merupakan penyedia Windows Hosting / Web Hosting Windows yang sudah sangat berpengalaman.

Klik link ini untuk Order Oqtane Hosting