Pengetahuan

Popularitas WordPress Di Indonesia

Ketika orang mulai tertarik untuk membangun blog yang pertama kali terbersit biasanya adalah betapa susahnya membangun dari awal, apalagi jika tidak mempunyai keahlian tentang blogging dan coding untuk membuatnya dari awal. Begitu anda berniat membangun sebuah blog mindset yang terlalu mainstream haruslah di tinggalkan untuk membangun blog tidak butuh kemampuan seperti di atas. Sekarang ada banyak tools yang bisa anda gunakan untuk blogging.

Salah satu tools untuk blogging atau yang biasa di sebut dengan CMS adalah wordpress dengan menggunakan CMS ini anda bisa membangun sebuah blog dengan sangat mudah untuk kepentingan apapun. Entah itu kepentingan bisnis atau kepentingan lainnya, sebuah bog dapat dibuat dengan cepat dan mudah hanya dengan beberapa langkah melalui panel kontrol dari penyedia hosting.

WordPress ini CMS gratis yang bisa anda download gratis di situs resminya tau menginstallnya langsung melalui panel kontrol, cms yang banyak digunakan oleh para blogger ini dapat berjalan dengan baik di windows hosting dan linux hosting, dengan menggunakan PHP sebagai bahasa pemrogramannya. Untuk mengetahui cara membangun blog dengan wordpress dapat Anda baca pada artikel Membangun Website WordPress untuk Pemula.

Selain blogging tools, untuk menjadi seorang blogger juga harus memiliki domain dan yang paling penting adalah web hosting. Peranan web hosting merupakan hal yang paling penting dalam blogging. Apalagi kalau blog Anda banyak yang mengunjungi, pastinya kalau Anda memakai web hosting gratis atau abal-abal blog kamu akan sulit diakses oleh para netter. Apabila hal itu terjadi, maka pengunjung Anda akan semakin berkurang, yang pastinya Anda akan kurang eksis lagi.

Maka kami akan sharing disini bagi Anda para netter sekalian untuk memakai web hosting yang memiliki kualitas bagus. Terdapat banyak sekali web hosting yang terdapat di Indonesia. Akan tetapi, kami menyarankan Anda untuk memakai JakartaWebHosting.com sebagai web hosting blog kalian. Karena JakartaWebHosting.com memiliki banyak fitur yang diberikan kepada para blogger. Akan ada banyak informasi tentang web hosting kami bagi kalian apabila membaca artikel bermanfaat yang kami sediakan di bawah ini:

Klik banner di bawah ini untuk mulai membuat blog Anda sendiri:

728x90