Web Hosting

Di sini Tempat Jual Hosting Murah dan Domain Super Murah

Jakartawebhosting.com merupakan perusahaan yang bergerak di bidang webhosting dengan tawaran yang super murah. Perusahaan ini juga melayani semua yang berhubungan dengan webhosting seperti pemesanan nam domain, jasa desain website, reseller hosting dan lain sebagainya. Untuk tawaran hosting dan domain super murah, hanya ada di sini tempatnya, jakartawebhosting.com.

Kami menyediakan hosting untuk windows dan linux yang banyak diminati orang saat ini. Sajian kualitas kami kedepankan untuk Anda yang menjadi pelanggan kami. Didukung oleh lebih dari 30 orang tim yang berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun, kami bekerja dengan profesionalisme yang berstandar. Bekerja dengan cepat, simple dan tidak bertele-tele merupakan hal yang selalu kami upayakan guna menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Anda butuh domain murah? Berlanggananlah bersama kami! Berikut ini kami berikan daftar harga domain yang kami sajikan untuk Anda:

1. .com dengan harga semula Rp.125.000,-/ tahun menjadi Rp.99.000,-/ tahun
2. .net dengan harga semula Rp.125.000,-/ tahun menjadi Rp.99.000,-/ tahun
3. .org dengan harga semula Rp.125.000,-/ tahun menjadi Rp.99.000,-/ tahun
4. .biz dengan harga semula Rp.125.000,-/ tahun menjadi Rp.99.000,-/ tahun
5. .info dengan harga semula Rp.125.000,-/ tahun menjadi Rp.99.000,-/ tahun
6. .name dengan harga Rp. 105.000,-/ tahun
7. .us dengan harga Rp. 105.000,-/ tahun
8. .me dengan harga Rp. 300.000,-/ tahun
9. .cc dengan harga Rp. 250.000,-/ tahun
10. .tv dengan harga Rp. 380.000,-/ tahun
11. .asia dengan harga Rp. 160.000,-/ tahun
12. .mobi dengan harga Rp. 195.000,-/ tahun

Sementara untuk hosting sendiri, kami bahkan menyediakan layanan reseller hosting murah untuk Anda jadikan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Tersedia paket reseller linux dan windows untuk paket hosting. Tak perlu khawatir dengan masalah teknis, karena kami akan menggarap semuanya bersama teknisi kami. Anda cukup focus untuk menjalankan bisnis mencari pelanggan, dan kami lah yang akan mengerjakan semuanya. Harga yang kami tawarkan cukup bersaing dengan harga yang ditawarkan oleh perusahaan lainnya dengan jaminan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

Kami telah mengawali menggarap usaha bisnis ini di negara maju seperti Amerika Serikat, oleh karena itu sangat wajar bila jaminan kualitas adalah hal utama yang selalu kami ke depankan untuk pelanggan. Tim kami adalah orang-orang berpengalaman yang akan melayani Anda dengan profesionalisme. Kami menyediakan system support online selama 24 jam sehingga sangat mudah bagi Anda untuk segera menghubungi kami jika terjadi masalah atau ada hal yang ingin Anda tanyakan.

Kami juga senantiasa berupaya untuk selalu melakukan inovasi dan perbaikan atas layanan kami. Segala sesuatu yang masih kurang akan kami kembangkan menjadi sebuah kesempurnaan. Jadi untuk Anda tak perlu pusing mencari tempat hosting murah, karena jakartawebhosting.com sudah menjawab segala apa yang Anda inginkan. Apa saja yang akan Anda dapatkan bersama kami? Ini dia diantaranya:

1. Jaminan kualitas yang melahirkan kepuasan pelanggan
2. Tawaran harga hosting murah dan domain yang terjangkau
3. Layanan pendukung kami yang nonstop melayani Anda selama 24 jam
4. Upaya inovasi yang dilakukan secara terus menerus.
5. Pelayanan yang ramah dan sopan oleh tim support kami
6. Kerja yang professional hingga jaminan garansi uang kembali jika dalam 30 hari Anda merasa tidak puas.

Tunggu apalagi, langganan hosting di tempat kami sekarang juga! Hosting murah kualitas suer mewah.