Windows

Windows Hosting Indonesia Pada JakartaWebhosting

windows hosting indonesiawindows hosting indonesia – Anda Ingin memiliki hostingan website berbasis windows yang murah dan berkualitas? saatnya Anda memilih kami, Jakarta Webhosting sebagai salah satu layanan web hosting Indonesia. Jakarta Webhosting Release windows Hosting Indonesia yang berkualitas dan menjawab semua kebutuhan Anda para pengelola website. Beragam tawaran yang akan membantu Anda memiliki sebuah website dengan jaminan kualitas terkini dan tentunya tetap murah terjangkau dengan kondisi keuangan Anda.

Jakarta Webhosting Release windows Hosting Indonesia dengan beragam keunggulan dari windows hosting yang disajikan. Diantara keunggulan windows Hosting Indonesia dari Jakarta Webhosting adalah pengunaan windowss 2008 sebagai server. Pengunaan windows 2008 sebagai server memiliki keuntungan yang lebih terkait faktor efisiensi waktu dan biaya. Disamping itu, penggunaan windows 2008 juga lebih menjamin keamanan para pengguna. Inilah salah satu hal yang ditawarkan pada Jakarta Webhosting lewat windows Hosting Indonesia.

teknologi windows hosting indonesia

Jakarta Webhosting juga didukung oleh IIS 7 , ASP.NET 4 serta seluruh teknologi terbaru yang berasal dari Microsoft. Jakarta Webhosting juga menyajikan beragam peralatan web terbaru, penambahan sistem keamanan, serta upaya pengaturan kelengkapan yang bisa menghemat waktu Anda, serta pengurangan berbagai biaya yang akan Anda peroleh di dalam pelayanan Jakarta WebHosting.
windows hosting plan yang ditawarkan oleh Jakarta Webhosting juga turut memperhatikan keinginan para pelanggan untuk bisa mendapatkan jasa pelayanan hosting website murah dan berkualitas.

paket pilihan windows hosting indonesia

Tersedia dua paket pilihan yakni personal windows hosting dan business windows hosting. Semuanya disajikan dengan beragam keunggulan fasilitas dan pelayanan dari Jakarta Webhosting.
Inilah beberapa teknologi utama yang mendukung windows hosting plan dari Jakarta Webhosting yang bisa Anda dapatkan bersama kami; windowss 2008 Server, Dotnetpanel Auto Installer, DotnetPanel, IIS 7.5 Web Server, Support MSSQL 2008, Silverlight AJAX, ASP.NET 1.1, 2.0 , 3.5 & 4.0, ASP.NET 1.1, 2.0 , 3.5 & 4.0, PHP 4.x dan PHP 5.x, MySQL 5 dengan Stored Procedure Support.
Inilah beberapa keunggulan windows hosting plan yang dirilis oleh Jakarta Webhosting. Jakarta Webhosting sendiri merupakan pengelola bisnis hosting yang sudah cukup berpengalaman.

Beroperasi semenjak tahun 2002 di Malaysia dan Australia. Jakarta Webhosting tak hanya menekankan pada aspek kualitas semata, namun juga tetap berupaya untuk memahami dan memberi kesempatan untuk Anda yang memiliki modal terbatas untuk mengelola website. Tawaran harga yang disajikan oleh Jakarta Webhosting pun cukup beragam.

Comments are closed.