Tuesday , February 20 2018
Breaking News
Home / Web Security / Membuat Web Hosting Secara Mudah Dengan Reseller Hosting

Membuat Web Hosting Secara Mudah Dengan Reseller Hosting

Membuat bisnis web hosting sendiri akan jadi sedikit merepotkan jika seseorang  tidak terlalu paham tentang teknologi yang berkaitan dengan server. Ini akan menjadi pekerjaan yang memakan waktu dan membutuhkan ketelitian tinggi, karena bagaimanapun juga harus dijaga agar tetap stabil untuk berjalannya semua website yang di tempatkan disana.

Orang membuat web hosting dengan tujuan yang berbeda, sebagian orang membuatnya untuk memberikan rumah kepada website –website yang dibangunnya  sedangkan sebagian lainnya adalah untuk dijual kepada orang lain.

Membuat web hosting

dengan tujuan pribadi mungkin hanya dilakukan oleh mereka yang disebut sebagai web master, orang yang membangun dan mememilki website dalam jumlah besar.  Bagaimana jika Anda masih pemula atau bahkan sangat awam dalam ? Bagaimana jika Anda bukan seorang web master, apakah akan menutup kesempatan untuk mengahasilkan uang dari web hosting? Jawaban dari pertanyaan inilah yang akan membuat Anda masuk dalam kelompok kedua untuk tujuan membuat web hosting.

Jika mengenal dunia internet marketing,  tentu Anda pernah mendengar tentang istilah reseller hosting. Reseller hosting adalah pihak yang beryindak sebagai perantara bagi pemilik jasa web hosting dengan pihak ketiga yang akan menyewa space hosting di mereka, atau biasa disebut hosting client.

Dengan menjadi reseller hosting maka Anda dapat membuat web hosting dengan mudah tanpa harus benar – benar menguasai bahasa pemrograman, tanpa harus memiliki server sendiri dan membeli semua peralatan penunjangnya, karena semua fasilitas administratif telah disiapkan oleh pihak pemilik layanan hosting tempat Anda mendaftarkan account reseller, bahkan Anda tidak perlu membuat web hosting sendiri.

Fasilitas yang didapatkan oleh seseorang untuk menjalankan usaha reseller hosting antara lain adalah bandwith dan space hosting untuk dijual kembali dengan semua perlengkapan untuk menjualnya. Namun tidak semua pemilik server hosting memberikan fasilitas lengkap. Oleh karena itu pilihlah hosting yang  lengkap dan memiliki support yang baik, sehingga Anda bisa memberikan pelayanan sebagai reseller hosting murah Indonesia yang berkualitas. Walaupun Anda tidak benar – benar memiliki dan membuat web hosting, namun sebagai reseller Anda lah yang harus berada di garis depan saat konsumen atau client bermasalah dengan layanan hosting yang mereka sewa.

Read previous post:
Modul Prestashop Untuk Toko Online Indonesia

Modul prestashop adalah file fungsi yang dapat ditambahkan dan dihilangkan untuk menyesuaikan platform default dengan kebutuhan web developer pada saat...

Close