Tuesday , September 26 2017
Breaking News
Home / Windows / Memanfaatkan iis 8 untuk website

Memanfaatkan iis 8 untuk website

internet information system adalah sebuah fitur yang terdapat di windows server yang umum di gunakan oleh para developer website yang menggunakan ASP untuk website mereka. Komponen komponen yang ada di dalam IIS dapat digunakan untuk melakukan managerial website, File Transfer Protocol (FTP), Ghoper, dan NNTP. Komponen IIS terdapat pada sistem operasi Windows NT ,Windows 2000, Windows XP dan Windows Server 2003, dan juga windows server 2012 sebagai sistem operasi server terbaik saat ini.

Komponen pendukung IIS 8 yang dapat berjalan dengan baik antara lain :

  • 1. Protocol jaringan TCP/IP.
  • 2. Domain Name System (DNS).
  • 3. Direkomendasikan untuk menggunakan format NTFS demi keamanan.
  • 4. Software untuk membuat situs web, salah satunya Microsoft FrontPage.

IIS sama halnya dengan fitur windows lainnya, yang terus berevolusi memperbaharui diri. Seperti IIS sekarang sudah ada IIS 8 yang sangat cocok untuk pembuatan website dinamis dengan sistem keamanan yang baik. Fitur IIS diantaranya dapat digunakan sebagai platform di mana aplikasi web berjalan, yakni dengan menggunakan Active Server Pages (ASP), ASP.NET, Internet Server API (ISAPI), Common Gateway Interface (CGI), Microsoft .NET Framework, Microsoft Visual Basic Scripting (VBScript), JScript, dan beberapa bahasa skrip yang dapat diinstalasikan seperti Perl atau PHP.

Read previous post:
Tips memulai branding di twitter

Twitter adalah social media yang sangat besar, dan indonesia adalah salah satu negara sebagai pengguna twitter yang sangat pesat pertumbuhannya....

Close