SEO Service

Mengapa sebaiknya anda tidak menggunakan domain gratisan

Domain gratisan memang menjadi solusi bagi para pemula yang ingin mempunyai website namun terkendala dengan masalah biaya domain, sehingga mereka umumnya mencari cara untuk mendapatkan domain gratis bagi website mereka. Dalam jangka pendek domain gratis memang bisa menjadi solusi, namun dalam jangka panjang bisa menjadi fatal jika anda ketergantungan menggunakannya

Salah satu domain gratis yang banyak di pakai orang adalah .co.cc domain gratis ini sangat fenomenal di dunia termasuk di indonesia, namun sayangnya karena gratis inilah membuat domain ini disalahgunakan oleh para spammers, sehingga domain ini pun mulai menuai banyak masalah di web portal.

Sebagai domain gratis tidak ada jaminan keamanan, seperti misalnya saat domain ini di block oleh google dari sistem pencarian mereka selama beberapa waktu. Ototomatis penggunanya kelabakan karena kebanyakan blogger mencari traffic itu melalui google.

Dan terakhir domain gratisan ini pun kembali bermasalah, secara resmi mereka menutup layanannya per 9 januari yang membuat semua membernya kebingungan. Akankah anda mengalami nasib yang sama?

Comments are closed.