Web Hosting

Windows Webhosting Berkualitas di Indonesia

Anda membutuhkan layanan windows webhosting yang berkualitas untuk pembangunan website bisnis Anda? Bergabunglah di http://www.jakartawebhosting.com/windowshosting. kami adalah penyedia layanan windows webhosting paling berpengalaman yang akan membantu kesuksesan usahan bisnis dan citra personal Anda di dunia maya agar menjadi lebih baik. Selama lebih dari 8 tahun, kami telah berkecimpung mengelola usaha bisnis yang sangat membantu Anda dalam melancarkan usaha bisnis online. Kami telah beroperasi baik di dalam maupun luar negeri.

Layanan windows webhosting yang kami tawarkan mendukung berbagai layanan canggih seperti ASP.NET 4.5, IIS 8, ASP.NET MVC, IIS 7, ASP.NET Web API dan Silverlight. Windows Hosting yang kami tawarkan didukung oleh Windows Server 2008 dan juga Windows Server 2012. Windows 2012 merupakan sistem operasi windows server yang terbaru, didesign khusus untuk generasi berikutnya dari Aplikasi dan juga Pelayanan Web. Dengan memanfaatkan Windows server 2012, Anda bisa mengembangkan, mengantarkan, dan juga mengatur beragam aneka pengalaman dan juga aplikasi di dalam sebuah lingkungan yang aman.

Perlu juga Anda ketahui bahwa Windows Server 2012 telah didukung oleh Internet Information Services 8.0 (IIS8.0). yang merupakan peningkatan penting dalam platform sebuah Windows Web. Sementara hosting IIS 8.0 meliputi penambahan bentuk arsitektur komponen yang berguna untuk pengendalian dan flesibilitas lebih. Hosting IIS 8 tersebut bersama dengan Framework .net 4 terbaru menyediakan sebuah sarana yang digunakan untuk membangun suatu aplikasi yang menghubungkan antara pihak pemakai dengan data, sehingga informasi yang ada tersebut dapat dilihat dan dibagi.

Tambahan dari IIS 8.0 dapat juga memainkan suatu aturan dengan menggunakan keunikan dari teknologi Web Microsoft.
Bukan hanya soal kecanggihan layanan yang kami berikan kepada para pelanggan, kami juga memiliki banyak keistimewaan dalam hal pelayanan yang tentunya akan sangat rugi jika tidak Anda manfaatkan dengan baik. Berikut ini beberapa keunggulan kami dalam hal pelayanan kepada para pelanggan:
1.Tawaran harga yang super murah. Kami menawarkan harga untuk paket personal mulai dari angka 30 ribu rupiah saja sementara untuk paket bisnis kami menawarkan mulai dari 75 ribu saja.
2.Pelayanan yang ramah dan bersahabat. Karena setiap pelanggan adalah mitra yang harus selalu kami jaga perasaan dan minatnya. Oleh karena itu, kami akan menjadi yang terdepan dalam hal pemberian pelayanan yang terbaik dan memuaskan.
3.Layanan kami selama full time 24 jam sehingga Anda tak perlu khawatir bila sewaktu-waktu terjadi masalah karena bisa langsung Anda komunikasikan dengan kami.
4.Masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang kami tawarkan di tiap paket, baik untuk paket personal maupun bisnis. Untuk itu, segera lah bergabung menikmati layanan kami. Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi halaman kami di http://www.jakartawebhosting.com/windowshosting

Ayo bergabung lah bersama kami, penyedia layanan windows webhosting berpengalaman yang telah berhasil membangun ribuan website para pelanggan baik di dalam maupun luar negeri. Di Indonesia kami berkantor di Jakarta dan siap untuk melayani Anda di seluruh nusantara. Untuk keperluan hosting yang berkualitas, hubungi kami segera. Mau kebutuhan bisnis atau kepentingan personal melalui sebuah website, Anda hanya butuh kami. Teknisi kami akan membantu Anda secara telaten dalam menciptakan sebuah website yang menjual ke tengah public. Temukan kami sekarang juga dan dapatkan berbagai kelebihan yang kami tawarkan.