Web Hosting

Mencari webhosting indonesia untuk wordpress

webhosting indonesiaWebhosting indonesia yang melayani wordpress kini ada begitu banyak bermunculan, ini tak lain adalah karena menjamurnya trend internet di indonesia yang akhirnya berdampak juga kepada trend komunikasi online berbasis website. WordPress sendiri banyak digunakan oleh personal, bisnis, hingga pemerintahan.

CMS ini gratis digunakan oleh siapapun, inilah yang membuat wordpress menjadi pilihan alternatif bagi mereka pencari provider webhosting indonesia yang ingin membangun situs namun dengan biaya yang terjangkau.

Kelebihan WordPress:
  • Ada begitu banyak, bahkan hingga ribuan template yang disediakan untuk WordPress secara gratis. Template system yang dimilikinya dapat memudahkan kita merubah tampilan blog dalam beberapa klik . Anda bisa mengubah‐ubah tampilan blog hanya dalam hitungan detik. Dan blog anda tetap berjalan seperti semula.
  • Dengan menggunakan layanan webhosting indonesia (bukan web hosting gratisan bawaan wordpress) anda dapat meng-custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan
  • Banyak tersedia ratusan widget untuk WordPress
  • WordPress dapat dibuat Full SEO Friendly dengan SEO Widget. Tiap artikel yang di posting mampu memberi alamat halaman yang sesuai dengan judul artikel dan itu lebih mudah dibaca oleh mesin pencari.
  • Ada template magazine yang dapat membuat tampilan terlihat proffesional
  • Terdapat fitur typographic filters for proper formatting and styling of text, memungkinkan anda begitu mudah membuat artikel, mengubah huruf dan gaya penulisan. Semuanya cukup dengan klik. Kita bahkan tidak perlu memahami kode HTML atau CSS.
  • Control Panel yang lebih advanced
  • Memiliki comment support, dengan fitur ini kita bisa berinteraksi langsung dengan pengunjung. Mereka bisa memberikan komentar di tiap artikel dan kita bisa menyaring komentar mana yang akan kita terima.

Anda cukup mencari webhosting indonesia yang benar-benar tepat untuk mengcover untuk kemudian membangun situs di dalamnya, karena platform ini memang benar benar sudah bagus. Salah satunya adalah jakarta webhosting. Sebagai provider yang sudah berpengalaman sejak lama, tentunya hampir semua kebutuhan untuk membangun website menggunakan wordpress sudah langsung dapat di pahami. Berbagai fitur unggulan ditawarkan untuk memuaskan anda sebagai client jakarta webhosting indonesia

 

Comments are closed.