Web Hosting

Layanan Windows Hosting Murah Berkualitas

Sudah saatnya memiliki sebuah website dengan hosting yang berkualitas. Bukan lagi menggunakan hosting gratis yang tentu saja akan sangat terbatas fitur atau layanan yang diberikan. Untuk solusi layanan windows hosting murah dan berkualitas, Anda bisa langsung menemukannya di http://www.jakartawebhosting.com/windowshosting. Untuk layanan windows hosting murah berkualitas yang ditawarkan oleh JakartaWebhosting.com menawarkan beberapa paket diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Paket personal
Bagi Anda yang membutuhkan hosting untuk setting website pribadi bisa memanfaatkan layanan kami yang satu ini. Harganya cukup murah, kami menawarkan harga mulai dari 30 ribu rupiah untuk penyewaan tiap bulannya. Anda akan mendapatkan layanan gratis software instalasi, serta mendapatkan layanan gratis dotnetpanel control panel. Tersedia paket untuk website maupun blogging dengan tariff harga masing-masing. Anda juga bisa langsung melihat contoh produk yang sudah selesai kami garap.

2.Paket bisnis
Untuk kesuksesan usaha bisnis online Anda melalui website, sebaiknya percayakan kepada kami, windows hosting yang telah membuka cabang di banyak negara. Untuk paket bisnis yang kami tawarkan harganya cukup terjangkau, hanya 75 ribu rupiah saja tiap bulannya. Untuk tawaran semurah itu, Anda sudah bisa menikmati tampilan hosting yang lebih menarik, server yang kami tawarkan tentunya yang lebih canggih dan stabil. Layanan kami juga didukung penuh selama 24 jam non stop sehingga Anda tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu ada masalah.

Perlu juga Anda ketahui bahwa semua paket Windows Hosting kami didukung oleh:
1.Free Control Panel
2.Support selama 24 Jam
3.Gratis biaya Setup
4.Gratis semua Software Instalasi dengan menggunakan Microsoft Web Installer
5.Dotnetpanel Control Panel
6.Tim yang sangat handal dan berpengalaman. Selama bertahun-tahun bekerja menangani hal ini.
Sementara untuk instalasi software gratis meliputi:
1.DotNetNuke
2.Wordpress
3.Joomla
4.Drupal
5.OSCommerce
6.Moodle
7.PHPBB
8.Zikula
9.ZenCart
10.NopCommerce, dan masih banyak lagi yang lainnya akan Anda dapatkan secara gratis hanya dengan memanfaatkan layanan kami.

Tunggu apalagi, tingkatkan omset bisnis online Anda dengan memperbaiki tampilan windows hosting dengan cara memilih kami sebagai mitra usaha bisnis Anda. Kami telah teruji dalam membangun ribuan website di dalam dan luar negeri sehingga banyak yang mengaku telah sukses setelah berinteraksi dengan kami. Dalam hal pelayanan kami juga memberikan beberapa hal tambahan yang akan membuat Anda semakin nyaman bermitra dengan kami:
1.Pelayanan yang ramah dan sopan kepada setiap pelanggan, kami akan membantu Anda dengan sabar jika terjadi masalah yang tidak diinginkan.
2.Proses transaksi dan kesepakatan yang mudah dan tidak bertele-tele.
3.Windows hosting kami didukung oleh berbagai layanan teknologi terbaru sehingga dijamin tampilan website Anda akan lebih baik dari sebelumnya.

Sudah tidak zamannya lagi memakai sesuatu yang gratis untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Anda harus melihat kenyataan bahwa mereka mau mengeluarkan modal yang lebih lah yang akan berhasil mendapat banyak keuntungan. Tak masalah Anda sedikit mengeluarkan uang, asalkan di kemudian harinya mesin uang Anda akan terus berjalan. Oke, tunggu apalagi, bergabung lah bersama kami http://www.jakartawebhosting.com/windowshosting., penyedia windows hosting yang paling terdepan dalam memberikan kualitas kepada para pelanggan. Di Indonesia kami berkantor di kawasan Jakarta sehingga Anda tak perlu lagi meragukan identitas kami.